Interpretasi Rasa Syukur Jordy Waelauruw

Nov 23, 2021

Setelah melepas single terbarunya, “Breathe” di awal bulan November ini dalam format digitalnya, kini Jordy Waelauruw kembali menghadirkan single tersebut dalam format lainnya, yakni sebuah video musik.

Pemain trumpet yang kerap mondar-mandir di berbagai proyek musik di Indonesia ini akhirnya kembali lagi melepas sebuah single terbarunya di tahun ini.

Sebelumnya, di bulan April lalu Jordy melepas “Good News”, sebuah single yang turut melibatkan Popsickle dan Marthin Siahaan sebagai kolaborator.

Jika ditarik lebih mundur lagi, di tahun 2020 ada dua single lainnya, “Through Deep Water” dan “Blow the Whistle” yang dirilis oleh sang trumpeter.

Kembali ke “Breathe”, selain dirilis bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Jordy juga menyelipkan pesan syukur yang beragam di dalamnya.

“Bagi saya, Breathe (nafas) memiliki makna terpenting dan juga tanda nyata dari sebuah kehidupan”, tutur Jordy, dikutip dari rilisan persnya.

Untuk melengkapi pengalaman dalam menikmati “Breathe”, sebuah video musik dihadirkan, juga dibantu oleh Andrew Retanubun sebagai sutradara. Visual yang dihadirkan pun selaras dengan nuansa musik yang dibawa oleh Jordy kali ini bersama trumpetnya.

Bagaimana indahnya pemandangan alam dan lansekap yang ditayangkan, serta beberapa kali menampilkan Jordy yang memainkan instrumen keahliannya tersebut.

 

Beberapa waktu lalu, sebuah session bertajuk COLO COLO SESSION juga dipersembahkan oleh Jordy. Sudah dua episode yang berjalan di musim pertamanya yang bisa disimak melalui kanal YouTube Jordy Waelauruw.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan Kenapa Last Child Enggak Bubar

Simak 5 alasan kenapa Last Child tidak memutuskan untuk bubar dan masih bertahan sampai hari ini. Selengkapnya di Pophariini.com.

7 Band Yang Personil Aslinya Tinggal Satu

Banyak bongkar pasang terjadi dalam perjalanan band. Tidak sedikit band yang tetap eksis sampai hari ini dengan komposisi personil awal ketika band itu berdiri.