Isyana Sarasvati Janjikan Penampilan Spesial di LEXICONCERT Live on Tour

Jun 2, 2022

Seperti yang sudah diketahui bersama, bahwa dalam waktu dekat ini Isyana Sarasvati akan melangsungkan rangkaian tur dari LEXICONCERT Live on Tour.

Sebagai pembuka, hari Jumat (03/05) besok sang solois akan tampil perdana di Hall Basketball Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Tentu, jika berbicara mengenai LEXICON, album tersebut dirilis oleh Isyana di penghujung tahun 2019 silam, yang mana berdekatan dengan datangnya masa pandemi yang memaksa untuk menghentikan seluruh kegiatan, termasuk kegiatan promosi. Hingga akhirnya di pertengahan tahun 2022 ini, Isyana bisa kembali melanjutkan perjalanan dari sang album.

“Pas rilis kita sempat bikin mini showcase dan sudah mikirin tur dari 2020 ke beberapa kota, tapi ada pandemi dan semua tertunda”, ujar Isyana dalam press conference yang digelar di bilangan Senayan (01/06).

Isyana Sarasvati bersama Sarah Kasenda dan Reza Chandika di press conference LEXICONCERT Live on Tour (01/06). / Dok: Raka Dewangkara.

Setelah Jakarta, Isyana juga akan mampir ke beberapa kota lainnya seperti Bandung, Semarang, Surabaya hingga Bali. Mengenai pemilihan kota-kota tersebut, Sarah Kasenda selaku music director dari LEXICONCERT turut memberikan alasannya.

“Memang untuk saat ini baru lima kota itu. Tapi, kita harapannya tur ini tidak berhenti di sini. Harapannya, kita bisa tur lebih panjang, lebih banyak kota. Pilihan yang saat ini sih lebih ke yang terdekat. Jawa dan Bali supaya Isyana setidaknya bisa kembali dekat ke penggemarnya setelah dua tahun berhenti”, jelas Sarah.

Selain dengan kejutan-kejutan yang dijanjikan oleh Isyana, LEXICONCERT juga akan menjadi kali perdana bagi dirinya untuk membawakan single terbaru yang baru saja dirilis hari Rabu (01/06), “my Mystery”.

“Lagu ini bercerita tentang konflik dari dorongan-dorongan bawah sadar yang ini meluap ke permukaan. Hal ini melawan sisi dalam diriku yang ingin mempertahankan keseimbangan”, tutur Isyana mengenai sang single terbaru.

Tiket dari LEXICONCERT Live on Tour masih bisa didapatkan melalui situs Loket.com, dibanderol dari harga 250.000 hingga 1.250.000. Pastikan jangan sampai terlewat!


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …