Isyana Sarasvati x Deadsquad: Kolaborasi Terbaik Tahun Ini, Hanya di I Don’t Give A Fest!

8329
Isyana Sarasvati x Deadsquad. / Dok: Raka Dewangkara.

Resmi diumumkan, bahwa Isyana Sarasvati berkolaborasi dengan Deadsquad akan tampil di gelaran I Don’t Give A Fest (IDGAF) yang dapat disaksikan secara khusus melalui Pophariini.com.

Sudah siap untuk IDGAF?

Sekilas mengenai IDGAF, ini adalah sebuah multi-platform streaming festival yang digagas oleh Pophariini. Di tahun ini, di edisi keduanya, IDGAF akan tayang di tiga platform, yakni USS Feed, Samara Live, dan juga Pophariini sendiri.

Khusus di Pophariini, sajian utamanya adalah kolaborasi antar musisi terbaik di tahun ini, yakni sebuah kolaborasi antara Isyana Sarasvati dengan Deadsquad!

Bicara mengenai kolaborasi ini, mari kilas balik ke tanggal 20 Maret lalu. Di tanggal tersebut, Isyana bersama dengan The Tuttis dan juga para personel Deadsquad sempat membuat ‘bocoran’ ketika mereka mengunggah foto dari hasil latihan mereka.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by #ILSOGNO (@isyanasarasvati)

Masih seputar kolaborasi ini, Isyana menyampaikan tanggapannya terkait momen spesial ini.

“Sangat excited karena ini menjadi pengalaman baru selama perjalanan karirku untuk bisa berkolaborasi dengan band death metal. Kalau boleh jujur, lebih banyak keseruannya sih! [tertawa]. Karena semuanya sama-sama semangat sekali untuk kolaborasi ini. Tantangannya mungkin hanya pas diawal, pas membicarakan mau dibawa seperti apa konsep kolaborasinya. Tapi, setelah settled, eksekusinya asyik dan menyenangkan”.

Sementara, mewakili Deadsquad, Stevi Item juga menyampaikan pendapatnya.

“Pertama kali dengar bakal ada kolaborasi dengan Isyana, gue sejujurnya kaget. Tapi, kaget sama excited juga. Penasaran sih, sebenarnya nanti bakal kayak gimana. Materinya Isyana yang terbaru ini memang susah banget [tertawa], jadi cukup menantang buat kita. Paling menantang lagi adalah, bagaimana caranya merge musiknya Deadsquad ke lagunya Isyana. Disini gue harus berpikir bagaimana caranya supaya tidak terkesan seperti tempelan, jadi gue memang benar-benar harus kulik materinya Isyana.”

Rencananya, kolaborasi antara Isyana Sarasvati dan Deadsquad ini akan tayang di hari terakhir IDGAF di Pophariini, yakni pada tanggal 10 April mendatang. Satu lagi kabar baik, bahwa tidak menutup kemungkinan jika kolaborasi ini akan berlanjut ke depannya.

Baca juga:  Perayaan 20 Tahun Demajors dan ruangrupa

Mengingat bahwa ini adalah salah satu kolaborasi antar musisi lintas genre – yang mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya, tentu saja ini akan menjadi satu momen kolaborasi yang akan sayang jika terlewatkan.

Catat tanggalnya, kunjungi tiap platformnya, dan sampai jumpa!


 

Layar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments