Jason Ranti Bernyanyi Bersama The Panas Dalam Bank

Jul 22, 2019

Jason Ranti bersama band asal Kota Bandung, The Panas Dalam Bank mengeluarkan single terbaru dengan judul “Sudah Jangan ke Jatinangor” pada Jumat (5/7) lalu. Lagu ini dibuat  sebagai bagian dari film yang berjudul Koboy Kampus yang rencananya akan tayang pada 25 Juli ini.

Lagu “Sudah Jangan ke Jatinangor” yang bercerita tentang mahasiswa Bandung yang jatuh cinta pada seorang mahasiswa di Jatinangor, namun teman-temannya berkata “sudah gak usah jauh-jauh ke Jatinangor” seperti yang dikisahkan di film karya Pidi Baiq & Tubagus Deddy ini.

Koboy Kampus akan tayang 25 Juli 2019 / dok. @filmkoboykampus (instagram).

Di lagu ini, suara merdu folk yang dimiliki Jason Ranti masih sangat terdengar dalam menyanyikan lirik demi lirik dalam lagu ini. Sentuhan gitar serta suara harmonika yang terdengar jelas khasnya pun membuat lagu ini terdengar santai dan sederhana, namun masih dapat dinikmati pendengar.

Kolaborasi Jason Ranti dan The Panas Dalam Bank

Film Koboy Kampus sendiri kiprah pertama Jason Ranti di layar lebar. Di Film ini, musisi yang belum lama merilis album keduanya, Sekilas Info ini bermain bersama beberapa aktor seperi Ricky Harun, David Jhon, Bisma Karisma, Chicha Koeswoyo sampai Ria Irawan. Selain Jason Ranti, di film berlatar belakang kehidupan mahasiswa di Bandung ini juga menampilkan Danilla. Sama seperti Jason Ranti, ini juga kiprah pertama Danilla di layar lebar.

Dengarkan kolaborasi Jason Ranti dan The Panas Dalam Bank di lagu “Sudah Jangan Ke Jatinangor” di seluruh layanan musik streaming digital. Videonya bisa disimak di sini.

 

____

Penulis
Elma Nabiila
Mahasiswa hukum yang suka musik dan hobi jalan-jalan.

Eksplor konten lain Pophariini

Contemporary Art Tetap Sendu di EP Debut

Terinsipirasi dari band seperti Title Fight, Nothing hingga Heals, Contemporary Art menyuguhkan pakem shoegaze dan emo yang dilebur dengan ciri tersendiri.

Menakar Kekuatan Lagu “Jelek” Untuk Bisa Viral

Fenomena lagu viral tampak tidak mempunyai formula yang baku. Kadang menimbulkan pertanyaan pada diri kita: kok viral ya? Sebelah mana bagusnya?