Jason Ranti Kasih Kado Untuk Jakarta

Jun 22, 2021
Jason Ranti

Bertepatan dengan ulang tahun kota Jakarta yang dirayakan di tanggal 22 Juni, Jason Ranti merayakan momen tersebut dengan melepas single terbarunya, “Kadang Jakarta Jadi Ungu”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by jejeboy (@jasonranti)

“Hadiah buat Jakarta”, tutur Jeje – sapaan akrabnya, ketika dihubungi oleh Pophariini (22/06).

Ada beberapa hal penting dari hadirnya single terbaru dari Jason Ranti ini. Yang pertama, “Kadang Jakarta Jadi Ungu” didapuk menjadi single pertama dari Jeje untuk album ketiganya yang akan segera hadir dalam waktu dekat ini.

Sebagai pengingat, di tahun 2019 lalu Jeje menghadirkan Sekilas Info, album keduanya. Ini menyusul dari album Akibat Pergaulan Blues di tahun 2017. Belum ada informasi terkini mengenai judul dari album ketiganya nanti.

Kembali ke “Kadang Jakarta Jadi Ungu”, single terbarunya ini hadir dalam sebuah format full band, yang mungkin jadi hal baru bagi dirinya – dan mungkin untuk pendengarnya juga.

Jeje dibantu oleh label rekaman asal Bali, Pohon Tua Creatorium dalam penggarapannya. Juga turut melibatkan Dadang SH Pranoto (Navicula, Dialog Dini Hari), Palel Atmoko (Navicula, Soulfood), Lyta Lautner (Soulfood), dan Guna Warma (Nosstress). Untuk urusan mixing dan mastering, dibantu oleh Cipta Gun dari Stonedeaf Studio.

Sebuah video musik pun juga turut mengiringi hadirnya “Kadang Jakarta Jadi Ungu”. Disutradarai oleh Jinpanji, video musik ini sudah bisa disimak melalui kanal YouTube dari Jeje.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Musisi Berzodiak Scorpio

Kami pun mencatat siapa musisi berzodiak Scorpio yang berulang tahun di antara tanggal 23 Oktober sampai 21 November, antara lain Iwa K hingga Titiek Puspa.

Yura Yunita Tampil Natural di Album Baru

Yura melepas album terbarunya, Tutur Batin yang berisi total sebelas lagu termasuk empat single yang pernah beredar sebelumnya.