“Jatuh Cinta” Marion Jola dan Teza Sumendra

Jun 5, 2022

Masih dari rangkaian hadirnya sekuel dari film Keluarga Cemara, kini giliran Marion Jola dan Teza Sumendra yang dikabarkan juga bakal turut andil dalam film tersebut dengan mengisi soundtracknya.

Keduanya menyanyikan kembali “Jatuh Cinta”, sebuah lagu yang sejatinya sudah lebih dulu populer di tahun 1990an silam. Kala itu, adalah Harry De Fretes dan Eno Sigit yang menyanyikannya.

Sebelumnya, film Keluarga Cemara 2 sudah lebih dulu mengumumkan soundtrack utamanya, yakni theme song “Harta Berharga” yang kini dinyanyikan kembali oleh para pemeran film, yakni Adhisty Zara, Widuri Puteri dan Muzakki Ramdhan.

Tak hanya itu, karena video musiknya pun juga dirilis berbarengan, memuat ragam cerita seputar keluarga dan rasa haru yang mengiringinya.

Mengenai kolaborasinya dengan Teza, Marion mengungkapkan bahwa ini sudah menjadi cita-citanya sejak dahulu kala. Bagaimana Marion memang mengagumi karya-karya yang lahir dari Teza, juga dengan karakter serta warna musiknya.

Lagu “Jatuh Cinta” sendiri pun membawa tema besar seputar cinta dengan rasa bahagia yang hinggap di perjalanannya.

“Menceritakan sepasang kekasih tentang kisah cinta yang manis, yang bisa dirasakan secara menyeluruh karena cinta hadir dengan banyak bentuk. Sebuah cerita yang ringan dan sederhana, sehingga pesan yang disampaikan juga mudah untuk dicerna”, dikutip dari rilisan pers.

Diproduseri langsung oleh Kenny Gabriel, baik Marion dan Teza berbagi vokal dengan harmonisasi yang manis di lagu bernuansa R&B yang kental ini.

Sembari menunggu film Keluarga Cemara 2 yang akan mulai tayang di tanggal 23 Juni mendatang, simak video musik “Jatuh Cinta” melalui kanal YouTube Marion Jola.

 

Sebelum kolaborasi ini, Marion Jola mengawali tahun dengan single berjudul “Overthinking”. Juga, jangan lupakan kolaborasi kejutan di pertengahan tahun lalu bersama Ramengvrl dan Danilla.

Sementara bagi Teza Sumendra sendiri, ini merupakan satu lagi bentuk kolaborasinya di tahun ini. Sebelumnya, sang solois juga terlibat dalam single garapan Soundwave yang berjudul “F”.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Menggemparkan! Ini 8 Line Up Terbaru Soundrenaline 2022

Festival musik terbesar di Tanah Air, Soundrenaline 2022 baru saja mengumumkan lagi delapan line up terbarunya

Ben Sihombing – Nostaldia

Ben Sihombing harus tetap mencoba, apakah ia mampu mempertanggung jawabkan materi albumnya untuk bisa dibawa ke sebuah pertunjukan yang sesungguhnya.