“Jaywalker Paradise”, Lembar Baru Dream Coterie

Jan 12, 2023

Setelah absen merilis materi dalam rentang waktu yang cukup lama, akhirnya Dream Coterie kembali ke blantika musik tanah air dengan “Jaywalkers Paradise”, sebuah single yang rilis pada awal tahun 2023 ini.

Masih beranggotakan Monsdim (vokal, gitar), Jale (gitar), Janji (bas), dan Graham (drum), kuartet internet soulfunk asal Bandung ini memang sempat sepi kabar di tengah pandemi ini. Terakhir kali mereka merilis materi adalah di tahun 2020 silam, tepatnya ketika single “Love, Fire, Desire” diperdengarkan.

Kini, Dream Coterie tengah menyongsong babak baru di perjalanan bermusiknya. “Jaywalkers Paradise” menjadi sebuah pembuka yang nantinya akan disusul oleh materi-materi lain sebelum akhirnya merilis sang album debut dengan judul yang sama dengan singlenya.

“Pemilihan judul ini juga menggambarkan kerinduan para personel Dream Coterie yang sempat hiatus dan terpisah jarak akibat pandemi COVID-19”, sambut mereka dalam rilisan pers.

Cerita menarik lainnya terdapat di balik layar. Produser dari single terbaru ini total sebanyak empat kepala. Tersebut nama Aliefta Widhiawan dan Slowkee (Luki Muhammad Sapari) yang mereka percayai untuk penggarapannya, juga ditemani oleh dua personel, Jale dan Janji. Sementara untuk proses mixing dan mastering, dibantu oleh Panji Wisnu.

“Selain itu, ‘Jaywalkers’ adalah simbolisaasi dari mentalitas Dream Coterie yang akan terus ‘berjalan jauh’, tetapi tidak lupa untuk tetap menikmati proses perjalanan itu sendiri”, tutup mereka.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Menerawang 2023: Kalau Bisa Jadi Aldi Taher, Kenapa Harus Ahmad Dhani?

Apakah berlebihan membandingkan Aldi Taher dengan Ahmad Dhani sebagai sesama penulis lagu, penyanyi, multi instrumentalis, dan ehm, oportunis?

Prince Husein Akhiri Penantian dengan People Pleaser

Mengambil tajuk People Pleaser, album ini dirilis oleh Prince Husein mengikuti perilisan album Facing Phases yang dirilis 2020 lalu.