Jebung dan Basboi Lantunkan Sihir Memikat

Oct 31, 2022

Hari Jumat (28/10), Jebung kembali dengan single terbarunya yang ia beri judul “Indo Black Magic”. Solois bernama lengkap Jessica Sabar Bungauli melanjutkan kiprahnya setelah dalam beberapa waktu ke belakang sudah merilis single-single seperti “Cassava”, “20” dan “Hepeng”.

Hadir dengan warna pop merembet RnB, “Indo Black Magic” membawa sebuah cerita mengenai kecantikan dan keragaman wanita Indonesia yang dengan mudahnya bisa mencuri perhatian seseorang, layaknya seperti sihir.

“Ide awalnya tentang kecantikan perempuan Indonesia yang menyihir layaknya ilmu hitam”, tuturnya singkat melalui rilisan pers yang diterima.

 

Sang solois kembali melanjutkan, bahwa warna musik yang ia tuangkan di “Indo Black Magic” banyak terinspirasi dari musik-musik afro dan latin.

“Aku suka dengerinnya, lalu akhirnya mikir untuk modifikasi afro dengan dangdut”, tambah Jebung.

Single ini juga menjadi kali pertama bagi Jebung untuk merilis materi yang melibatkan musisi lain sebagai kolaborator. Kali ini, ia dibantu oleh Basboi dalam penggarapannya. Diakuinya, bahwa ia sudah sejak lama ingin berkolaborasi dengan sang rapper.

Sebuah harapan turut ia selipkan dari perilisan “Indo Black Magic”, bahwa single ini bisa meningkatkan tingkat kepercayaan diri untuk wanita Indonesia.

“Aku berharap lagu ini bisa bikin wanita Indonesia merasa cantik, pede dan appreciated”, tutupnya.

 

Beberapa waktu ke belakang, Jebung juga sempat terlibat sebagai kolaborator di proyek bermusik musisi lain. Sebut saja dengan keterlibatannya di single “Kisah Terima Kasih” milik Alsa dan “Feresy” milik JVSAN.

Tak hanya dengan proyek bermusik, karena Jebung juga mempunyai program podcast bernama Cape Mikir with Jebung yang sudah ia mulai sejak pertengahan tahun lalu.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Afgan Merilis Karya yang Paling Personal Berjudul Sonder

Selang empat bulan dari perilisan single “Shallow Water”, Afgan akhirnya melepas album berbahasa Inggris kedua berjudul Sonder tanggal 21 Juni lalu sesuai yang direncanakan. Album mini tersebut menampilkan total 5 lagu dengan trek fokus …

Gagasan Perayaan Risky Summerbee & The Honeythief di Single Carnivalesque

Berjarak 2 bulan dari perilisan “Perennial”, Risky Summerbee & The Honeythief kembali lagi membawa yang terbaru dalam tajuk “Carnivalesque” hari Jumat (14/06).   Rizky Sasono yang menuliskan lirik lagu ini dengan mengangkat tema perayaan …