Jikustik Rilis Ulang Lagu Hit Rossa Aku Bukan Untukmu

Nov 28, 2023

Cerita dari babak baru Jikustik kembali berlanjut. Grup musik yang kini beranggota Icha Aji (vokal, bas), Adit (kibor), Ardi Nurdin (gitar), dan Carlo (drum) baru saja merilis single berjudul “Aku Bukan Untukmu”.


Lagu ciptaan Icha ini pertama kali dirilis oleh Rossa di tahun 2002. Awalnya, lagu direncanakan untuk album Jikustik era pertama, namun tidak terwujud hingga akhirnya diberikan kepada Rossa.

Icha menyampaikan perasaannya terhadap versi terbaru “Aku Bukan Untukmu” dalam siaran pers.

“Bisa membawa pulang karya ini dan kembali ke rumah di era ketiga Jikustik serta menyanyikannya kembali bersama teman-teman saya di Jikustik adalah suatu kehormatan bagi saya,” sambut Icha.

Perilisan lagu kabarnya bagian dari album mini Back 4 Good. Album yang juga sudah tersedia daftarnya di layanan streaming musik ini menampilkan “Pujaan Hatiku – Alter Version”, “Aku Tak Mau Sendiri”, dan “Puisi – 2023 Version”.

“Kembali ke rumah adalah istilah yang sangat tepat untuk menggambarkan single pamungkas di album mini ini. Menurut saya, kami berempat berhasil menghadirkan kembali ‘Aku Bukan Untukmu’ dengan sentuhan musikal ala Jikustik yang telah menjadi ciri khas selama lebih dari dua dasawarsa,” tutup Ardi.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan Shelomita Tetap Bermusik

Shelomita yang dulu dikenal sebagai penyanyi latar untuk band seperti Slank dan Dewa kembali merilis karya terbaru di bulan Desember 2023 lalu. Single bertajuk “Biarkan Kasih Bernada” ini dikerjakan bersama trio pencipta lagu Laleilmanino. …

The Soegenk Asal Pangkalan Bun Rilis Single Rela

Band pop alternatif asal Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah bernama The Soegenk resmi merilis single kedua bertajuk “Rela” hari Kamis (15/02).   The Soegenk beranggotakan Gogo (vokal), Reza (drum), Raja (kibor), Fauzan (gitar), dan Nando …