Jordy Waelauruw Kolaborasi bareng Farrel Hilal untuk Single Wanna Do

Jun 8, 2024

Setelah mengeluarkan single “Party with Myself” (2022) kolaborasi bareng Popsickle, “Donuts” (2023) bersama Yance Manusama dan Marthin Siahaan, serta “Life Is Good” yang menampilkan Tricia Anggoman, musisi Jordy Waelauruw balik lagi membawa yang terbaru dalam judul “Wanna Do” hari Jumat (31/05).

Di perilisan single kali ini, Jordy menggaet penyanyi Farrel Hilal sebagai kolaboratornya. Nama-nama lain yang ikut berkontribusi seperti Marthin Siahaan, Niel Laurumunde, Stevano, dan Refo & Fauna untuk mengajak para pendengar memasuki sekilas kisah cinta yang penuh dedikasi.

“Single ke-4 ini adalah rangkaian dari album kedua yang akan release di bulan November. Kali ini yang diajak featuring itu Farrel Hilal karena kami senang mendengarkan lagu yang sama,” kata Jordy dalam siaran pers.

Jordy mengerjakan lagu “Wanna Do” bersama Farrel di masa pandemi dengan saling mengirimkan beat lewat surat elektronik. Berbicara soal maknanya, Jordy mengungkapkan ini tentang perjalanan hubungan dan rintangan.

“Bagaimana harus terus mencintai, peduli, dan tetap optimis meskipun segala rintangan mungkin datang menghalangi,” tutupnya.

Proses mastering lagu “Wanna Do” memercayai Stardelta Audio Mastering dan pembuatan sampulnya dilakukan Andrew Retanubun dan Sevenfreak.

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dongker – Ceriwis Necis

Kalian tidak harus sependapat dengan saya, “Bertaruh Pada Api” adalah lagu punk rock yang menyayat hati. Dinyanyikan bersama kebanggaan dan keharuan seekor pecundang urban yang mengais harapan di antara luka kehancuran zaman. Lagu itu …

D’MASIV – 8

Dalam album 8, D’Masiv kembali ke warna yang sudah dikenal sebelumnya dan kali ini dengan pengaruh soft-rock dan pop-balada 80/90an yang jitu