Jordy Waelauruw Menuju Colo Colo 3 dengan Bankai

Jun 9, 2023

Selang sembilan bulan setelah single “Party with Myself”, kini giliran “Bankai” yang dirilis oleh Jordy Waelauruw. Tidak main-main, karena sang pemain trompet dan produser ini menggandeng beberapa nama familiar untuk berkolaborasi. Mereka adalah Tuan Tigabelas, Barry Likumahuwa, Dimas Pradipta, dan Stanley Khoewell.

Alasan mengapa Jordy melibatkan nama-nama tersebut adalah karena ia ingin memberikan penyegaran yang berbeda di karyanya.

“Sebenarnya, gue ada misi terselubung untuk Colo Colo 3. Di mana gue mempertemukan dua orang yang berpengaruh di dua genre berbeda. Tuan Tigabelas mewakili hip hop dan Barry Likumahuwa representasi musik jazz. Gue sangat yakin banyak orang yang tau dua nama besar ini, gue mempertemukan mereka di satu track. Harapan gue adalah ini bisa jadi contoh, bahwa ketika kita berkolaborasi pasti bunyinya akan lebih luas lagi,” terang Jordy.

“Bankai” merupakan pembuka menuju mini album Colo Colo 3 yang ia jadwalkan rilis pada penghujung bulan Juni ini, menyusul dua edisi sebelumnya dari Colo Colo.

Judul dari single ini terinspirasi dari anime Bleach, di mana kerap tersebut istilah ‘bankai’ sebagai gambaran akan seseorang yang menjadi lebih kuat dan naik ke level berikutnya.

Term ini kami adaptasi ke dalam semangat bermusik kami, di mana kami ingin keluar dari sekat-sekat genre yang saling mengeksklusifkan diri dan ingin melebur menjadi satu kekuatan dan warna baru,” sambut Tuan Tigabelas.

Meski “Bankai” baru saja dirilis Jordy, namun ia sudah punya jadwal selanjutnya untuk materi-materi yang juga melibatkan beberapa kolaborator, mulai dari Georgie Tanasale di “Asawari” (16 Juni), Pieter Anroputra dan Niel Larumunde di “House of Blues” (23 Juni), dan Nicky Manuputty di “Don’t Stop”.

Saksikan “Bankai”, single terbaru Jordy Waelauruw dalam Colo Colo Session di bawah ini.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
Riri
Riri
8 months ago

JORDY, ….. the Next Something nantinya , percaya atau tidak percaya You will Be Bigger than Now

Eksplor konten lain Pophariini

Teddy Adhitya Ciptakan Kapsul Waktu dalam Videoklip Kembalikanku

Teddy Adhitya kembali merilis videoklip baru dari album semua, semua. berjudul “Kembalikanku” via kanal YouTube teddyadhitya hari Jumat (23/02) menyusul perilisan videoklip “Seperti Setiap Hari” dan “Caraku, Caramu”.   Lagu “Kembalikanku” merupakan trek ke-6 …

Jangar Bawakan Ulang Lagu Iwan Fals di Album Mini Terbaru

Jangar merilis album mini terbaru berjudul Malam hari Jumat (23/02) dengan memasukkan dua single “Artileri” dan “Adiksi” yang rilis 2023 lalu ke dalam daftarnya. Album berisi total enam lagu ini juga menghadirkan satu lagu …