Juicy Luicy Luncurkan Single HAHAHA tentang Menutupi Kesedihan

Feb 5, 2024

Juicy Luicy menambah catatan bermusik dengan merilis single baru “HAHAHA” hari Jumat (26/01). Lagu terbaru mereka ini mewakili tawa untuk menutupi kesedihan orang yang menjadi pilihan kedua.

 

Vokalis Juicy Luicy, Julian Kaisar mengatakan banyak teman yang sering mencurahkan hati soal keadaan saat mereka menjadi badut atau hanya dicari saat dibutuhkan. Hal ini menjadi inspirasi pembuatan lagu “HAHAHA”.

“Makanya kita membuatkan lagu dari situasi itu dan semoga bisa mewakili banyak orang sekaligus menjadi soundtrack sentimental untuk didengarkan. Sehingga benar-benar berani keluar dari situasi itu,” kata Julian dalam siaran pers.

 

Video musik single “HAHAHA” yang disutradarai Byzantio Maulana. sudah beredar melalui kanal YouTube Emotion Entertainment. Pengambilan gambar dilakukan di alam terbuka yang juga melibatkan para personel band.

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Siniar Pop – Delpi Suhariyanto

Setelah membuka musim ke-2 dengan perbincangan bersama Ardhito Pramono, kini Siniar Pop kembali hadir dengan bintang tamu Delpi Suhariyanto dari Dongker. Masih dipandu oleh Denboi, Siniar Pop bersama Delpi tidak banyak membahas perihal musik …

Loutspell Mengaku Lebih Eksploratif di Album Kedua Watch The Fear

Berjarak 4 tahun dari perilisan album perdana Burning Last, band hardcore punk asal Bandung bernama Loutspell resmi meluncurkan yang terbaru berjudul Watch The Fear dalam format kaset pita tanggal 7 Juni 2024 dan menyusul …