Kado Spesial dari Mocca di Ulang Tahun ke-22!

Nov 1, 2021

Bukan Mocca namanya jika tidak menghadirkan kejutan-kejutan spesial di tiap tahunnya. Hari Senin (01/11), bertepatan dengan ulang tahun ke-22, mereka menghadirkan sebuah mini album berjudul Funfair.

Mini album Funfair berisikan tiga nomor, yakni “Happy Birthday” yang diciptakan oleh sang gitaris Riko Prayitno bersama sang buah hati Nala, “Easy Like 1-2-3” dan sebuah nomor spesial, “Happy” yang berkolaborasi bersama David Bayu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mocca (@moccaofficial)

Nomor pertama yang tersebut, sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik. Sementara untuk keseluruhan mini album dapat didapatkan secara eksklusif melalui The Storefront. Format fisiknya juga sudah tersedia di tokomocca.com atau Warkop Musik.

“Mocca bukan hanya sebagai pekerjaan, tetapi menjelma menjadi sebuah keluarga besar di mana anggotanya bukan hanya para member, kru dan manajemen, kami juga memiliki Mocca’s Friend, para pendukung kami yang sungguh setia, kini semuanya ada untuk saling melengkapi”, sambut mereka melalui rilisan persnya.

Tidak hanya dengan sebuah mini album, malam ini (01/11) pula Mocca akan merayakan ulang tahun mereka dengan sebuah showcase spesial bertajuk Mocca’s 22nd Birthday Bash Live at TikTok yang akan ditayangkan secara virtual melalui akun TikTok mereka pada pukul 19.00 WIB.

“Selamat menikmati bingkisan sederhana kami, dan terima kasih telah mengikuti perjalanan selama 22 tahun ini. Mohon doa dari semuanya agar Mocca dapat terus bermusik dan menghiasi kehidupan teman-teman semua yang terus mengapresiasi karya kami”, tutup Mocca.

Sebagai kilas balik, di ulang tahun mereka yang ke-21 lalu, Mocca merayakannya dengan melepas album keenamnya, Day by Day. Sebuah album yang menawarkan harapan dan optimisme di tengah masa pandemi.

Sementara untuk cerita yang paling teranyar, sebuah kolaborasi bersama Vira Talisa baru saja dimunculkan di penghujung bulan September lalu. sang kuartet membawakan kembali “Walking Back Home” milik Vira, sementara Vira membawakan kembali “Secret Admirer” yang digubah ulang liriknya menjadi bahasa Perancis.

Selamat ulang tahun, Mocca!


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

25 Tahun Pandawa Lima: Puncak Abadi Para Dewa

Pandawa Lima, album studio keempat Dewa 19 ini bahkan mengalahkan album Bintang Lima yang jauh lebih mengkilap angka penjualannya

Pergumulan Tanayu di Materi Terbaru

Sebenarnya, Tanayu sudah mulai menggarap lagu ini sejak tahun 2019 lalu. Namun, lagi-lagi situasi pandemi menjadi penghalang untuk melanjutkan prosesnya.