KaleidosPOP 2020: Wawancara Romantic Echoes

• Jan 7, 2021
KaleidosPOP 2020: Wawancara Romantic Echoes

Sebagai orang Medan yang hijrah ke Jakarta lo menganjurkan musisi Medan untuk hijrah ke Jakarta?

Sebenarnya dulu salah satu misinya Pijar itu menjadi jembatan untuk orang-orang tau akan keberadaan musik-musik Medan. Contohnya Pullo (band post-punk Medan) main di Jakarta dan Arian (Seringai) jadi tau. Trus band-band lain juga. Ya gue nggak dengan sombong juga bilang kalau itu karena gue sih. Tapi setidaknya misi gue berhasil.

 Lo menganjurkan musisi Medan hijrah ke Jakarta?

Tergantung apa yang mereka cari. Kalau misalnya yang mereka cari adalah sama seperti yang gue cari ya bisa. Tapi menurut gue sekarang ini di 2020 ini udah beda banget eranya. Padahal baru lima tahun yang lalu sejak gue pindah dari Medan. Jadi kalau ditanya gitu sekarang gue ngerasa jawabannya adalah ya dan tidak.

 

____

 

1
2
3
4
5
6
7
Penulis
Anto Arief
Suka membaca tentang musik, subkultur anak muda dan gemar menonton film. Pernah bermain gitar untuk Tulus nyaris sewindu, lalu bernyanyi dan bermain gitar untuk 70sOC.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

SIVIA Merilis Lagu Hening dalam “Serene”

Memasuki pertengahan bulan keenam, SIVIA kembali hadir dengan single terbarunya, “Serene”. Ini merupakan single kedua menuju peluncuran mini album yang akan datang, setelah dibuka nomor pertama “Are You My Valentine?” pada Februari 2021 lalu. …

Perjalanan Panjang Basboi dalam Album Debutnya

Setelah melalui rangkaian single-single yang dilepas secara eceran di beberapa waktu ke belakang, akhirnya Basboi resmi menutup rangkaian tersebut dengan album debutnya, Adulting For Dummies. Resmi dilepas pada hari Jumat (18/06) ini, Basboi menyuguhkan …