Kamera Instax Edisi Tulus Resmi Beredar

Dec 27, 2017

Fujifilm Indonesia berkolaborasi dengan Tulus meluncurkan Instax Mini 70 dan Instax Mini 90 pada tanggal 19 Desember 2017 lalu. Ini merupakan kolaborasi antara seniman dan produk Fujifilm Instax yang pertama di Indonesia bagi Fujifilm.

Kolaborasi terjalin karena adanya kesamaan nilai bahwa seni, desain, dokumentasi perjalanan, dan momen tidak cukup hanya disimpan secara digital atau ditayangkan di layar saja. Seperti misi Photo Renaissance Fujifilm, nilai emosional foto yang tercetak lebih tinggi dibanding sebatas foto yang disimpan secara digital.

“Kami sangat senang dengan kolaborasi perdana ini, dan kami percaya bahwa kesamaan nilai apresiasi terhadap seni yang dimiliki TULUS sejalan dengan fungsi Instax sebagai salah satu alat untuk mendukung kreativitas generasi muda Indonesia.”

“Ke depan, Fujifilm Indonesia akan lebih banyak lagi melakukan kolaborasi yang kreatif dan unik,” kata Johanes Rampi selaku General Manager Divisi Electronic Imaging and Consumer Printing Products PT Fujifilm Indonesia dalam konferensi pers di Dia.Lo.Gue, Kemang.

Kamera Fujifilm Instax Edisi Spesial TULUS dijual terbatas. Untuk Instax Mini 70 Rp 2.499.000,- hanya 200 unit dan Instax Mini 90 Rp 3.999.000,- tersedia 10 unit saja. Pembelian dapat dilakukan secara online via Blibli.com dan situs resmi Tulus, situstulus.com.

Silahkan klik di sini dan di sini untuk membeli kamera Fujifulm Edisi Spesial Tulus 

 

 

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Dead Bachelors ‘Reuni’ di Single Terbarunya

Yang satu ini, bisa dibilang sebagai sebuah kejutan yang menyenangkan bagi duo Narendra Pawaka dan Mario Pratama yang tergabung dalam unit Dead Bachelors.

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.