Keharmonisan di Kehidupan Jadi Tema Utama EP Perdana DVY

May 17, 2023

Jumat (12/05), DVY mempersembahkan EP perdana berjudul Same As You. Duo asal Makassar beranggotakan Jasmine (vokal, bass, gitar, synth) dan Leca (drum, sequencer) membawa lima lagu di EP ini, termasuk “Pretender” yang kini ditemani oleh empat lainnya seperti “Lost Girl”, “Feels Real”, “It Is You (I’m Not Sure)” dan “Spell”.

Disampaikan oleh DVY, bahwa Same As You membawa tema besar seputar keseimbangan, keharmonisan, hingga keselerasan yang selalu hadir di tiap fase kehidupan manusia. Keseluruhan proses penggarapannya sendiri dilakukan selama dua setengah tahun lamanya.

“Butuh waktu dua setengah tahun sampai EP ini benar-benar selesai hingga tahap pembuatan visual. Single yang pertama selesai adalah ‘Pretender’ di tahun 2021 yang dilanjutkan dengan track lain. Tentunya kami sangat bersyukur sudah ada di tahap sekarang”, terang mereka.

Rencana jangka panjang juga tengah mereka persiapkan setelah perilisan EP. Beberapa waktu ke depan, sebuah rangkaian tur dengan konsep menarik siap untuk DVY sajikan.

“Kami berharap pesan-pesan yang ada di dalam mini album ini dapat tersampaikan dengan baik ke pendengarnya”, tutup DVY.

 

Sebelum akhirnya merilis EP perdana, sejak tahun 2021 DVY sudah merilis beberapa single seperti “Lifeless Land” (Oktober 2021), “Here (Will You Ever Be)”, hingga “Kemalaman” (Mei 2022).


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Berpesta Bersama Black Horses di Booze Runner

Melanjutkan perjalanan di tahun 2023 setelah perilisan single “Bardic of Heat (Singin’ With The Band Now), kini giliran “Booze Runner” yang dilepas oleh Black Horses.

5 Lagu Indonesia Pilihan Paul Partohap

Tahun ini, Paul Partohap telah menyiapkan beberapa rencana untuk perjalanan bermusiknya, seperti perilisan album mini yang bakal disusul dengan album penuh.