Kelompok Penerbang Roket mempersembahkan “Roda Gila”, Eksklusif di Pop Hari Ini

4264

Selamat datang di keseruan PHI Spesial bulan November!

Kali ini, giliran Kelompok Penerbang Roket (Selanjutnya akan ditulis dengan KPR) yang akan membuat bulan November kalian menyenangkan.

Tepat hari ini (Minggu) tanggal 1 hingga 7 November mendatang, kalian bisa mendengarkan single terbaru dari mereka, “Roda Gila” yang akan diputar secara eksklusif di website Pophariini.com.

“Roda Gila” adalah single terbaru sekaligus kedua yang dirilis trio rocker ini setelah sebelumnya mereka melepas “ Dikejar Setan”.

Bicara mengenai single terbaru ini, John Paul Patton alias ‘Coki’ menyampaikan bahwa “Roda Gila” sedikit berbeda dengan lagu-lagu KPR lainnya. Irama cepat, gitar dan drum yang menderu-deru, “Roda Gila” adalah soundtrack yang pas untuk teman berkendara dengan motor chopper besarmu, siap menggilas aspal.

Di single “Roda Gila” ini, KPR melakukan mastering di luar negeri, tepatnya di Abbey Road, studio legendaris tempat band-band rock ‘n roll legendaris dunia merekam dan memproduksi lagu-lagunya di sini.

Menarik bukan? Selamat menikmati “Roda Gila” dari Kelompok Penerbang Roket.

Subscribe
Notify of
guest
3 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Randy
Randy
2 months ago

roda gila kehidupann!! \m/.
terus maju musik rock indonesia

fiqribaker
fiqribaker
2 months ago

dengerinnya dimanaaa min

trackback

[…] kehidupan yang berjalan seperti roda berputar: kadang di atas, kadang di bawah. Untuk musiknya, Kelompok Penerbang Roket terpengaruh dari lagu rock era ‘70-an dan kemudian disuntikkan rasa rock […]