Kelompok Penerbang Roket Rilis Video Musik “Roda Gila”, Eksklusif di Pop Hari Ini

Nov 8, 2020
Roda Gila

Setelah merilis single terbaru “Roda Gila” secara eksklusif di pophariini.com pada Minggu (1/11) lalu, Kelompok Penerbang Roket akhirnya meluncurkan video musik bagi lagu tersebut pada Minggu (8/11) ini, eksklusif di halaman depan pophariini.com.

Disutradarai oleh ketiga personel KPR bersama Aditya Muhara, video musik tersebut bercerita tentang para personel band yang sudah merilis album penuh Teriakan Bocah, Haai, dan album mini Galaksi Palapa ini dikejar-kejar oleh dua sosok pihak berwajib karena sering menciptakan kericuhan di Jakarta.

Band yang diperkuat oleh Rey Marshall (gitar), Viki Vikranta (drum), dan John Paul Patton (bass) ini dikejar hingga mengelilingi berbagai lokasi di Jakarta: gang-gang sempit, jembatan penyeberangan di jalan M.H. Thamrin, hingga masuk-masuk ke pertokoan di Blok M Square.

Dalam video musik tersebut, mereka juga mengajak kawan-kawan musisi sebagai cameo, yaitu Iga Massardi dari Barasuara, Kallula, hingga Bam Mastro dari Elephant Kind.

Lagu yang liriknya diciptakan oleh Rey dan musiknya digarap oleh John ini bercerita tentang kehidupan yang berjalan seperti roda berputar: kadang di atas, kadang di bawah. Untuk musiknya, Kelompok Penerbang Roket terpengaruh dari lagu rock era ‘70-an dan kemudian disuntikkan rasa rock ‘80-an.

“Tapi ini rodanya gila, bukan seperti roda biasa. Kenapa rodanya gila? Karena ini lagunya Kelompok Penerbang Roket,” ucap Rey.

Selamat menyimak video musik “Roda Gila”, eksklusif di pophariini.com. Meluncurlah sekarang!

Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
bjeou
bjeou
8 months ago

lha mana kak?

DiftaV
DiftaV
8 months ago
Reply to  bjeou

Pas hari H nya doang kali, pas lagi anget”nya ane sempet nonton sekilas. Sekarang pengen liat MV nya malah gk bisa wkwkw

Eksplor konten lain Pophariini

Nostalgia Semu: Alasan Tembang Lawas Bisa Dinikmati Generasi Kami

Mengapa saya kelahiran 1999 yang nggak pernah merasakan euphoria trio Warkop DKI tayang bisa menikmati musik era-sebelum-saya-lahir itu

Tamasya Kota: Ujung Penantian Kolaborasi Jon Kastella dan Pusakata!

Hari Jumat (30/07) lalu, Jon Kastella dan Pusakata resmi mempersembahkan “Tamasya Kota”, sebuah tembang kolaborasi yang sudah digarap sejak dua tahun lalu.