Keseruan Pica Fest Masih Berlangsung!

Aug 6, 2022

Keseruan Pica Fest masih berlangsung! Sejak hari Kamis (04/08) lalu, gelaran Pica Fest resmi diselenggarakan di Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali.

Tiga panggung dengan masing-masing konsep yang berbeda mereka hadirkan, diisi oleh banyak nama yang bergantian memeriahkan Pica Fest Stage, Pica Magz Stage dan Narma Loka Stage.

Di hari pertama (04/08), keriaan disebabkan oleh penampilan dari Extreme Decay, Jalan Tengah, Soulfood, Bagus Wirata, For Revenge hingga MALIQ & D’Essentials.

Sementara di hari kedua (05/08), giliran Pee Wee Gaskins, Kanekuro, Iksan Skuter, Rollfast, Astera, Prontaxan, Mukarakat dan ragam nama lainnya yang unjuk gigi di hadapan pengunjung yang memenuhi lokasi acara.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PICA FEST BALI (@pica_fest)

Keseruan dari Pica Fest sendiri masih akan berlangsung hingga hari Minggu (07/08) mendatang.

Di hari Sabtu (06/08) ini, sejumlah nama seperti The SIGIT, Navicula, White Swan, Modern Guns, Milledenials dan lainnya siap untuk bertanggung jawab atas euforia selama dua hari tersisa ini.

Tiket pun juga masih bisa didapatkan langsung di Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali. Mereka turut menganjurkan untuk datang dengan kendaraan roda dua dikarenakan lahan parkir yang terbatas.

 

Foto sampul oleh Pica Fest.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dzee Rilis Video Musik “Epik”, Simak Langsung di PHI Eksklusif

Di PHI Eksklusif kali ini, saksikan lebih dulu video musik “Epik”, salah satu single dari album debut Dzee sebelum tayang di berbagai platform.

Maut dan Rayuan: 10 Tahun Dunia Batas Payung Teduh

Dunia Batas Payung Teduh menginisiasi subgenre, membangun generasi fans yang melekatkan diri dengan satu identitas, memiliki lagu yang dikenali dari intro.