Ketika Stars and Rabbit Bercerita Tentang Kesepian

Apr 26, 2021
Memilih manajer band

Ada beberapa kabar terbaru dari Stars and Rabbit dalam waktu-waktu dekat ini. Yang pertama, adalah hadirnya “Merry Alone”, single terbaru mereka.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Stars and Rabbit (@_starsandrabbit)

Resmi dirilis pada hari Jumat (23/04) lalu, “Merry Alone” juga menjadi penanda perjalanan diskografi terbaru mereka setelah di bulan lalu Stars and Rabbit melepas video live dari “Attic No.7 (Live In Jakarta)” yang juga terdapat di album Rainbow Aisle.

Duo Elda Suryani dan Didit Saad membawa tema besar seputar kesepian yang muncul secara tiba-tiba, dan juga mengetahui bahwa semua orang merasakan hal yang sama yang terangkum dalam single terbaru mereka ini.

“Pada saat ini, pernahkah kamu merasa tidak relevan dengan dunia sekitar? Terputus, itu membuatmu sedikit kesepian. Bagaimana dengan mengetahui bahwa kamu bukan satu-satunya. Akankah itu membuat perbedaan? Untuk bisa melihat, mendengar dan merasakan kesepian orang lain. Apakah itu akan membuatmu tidak terlalu kesepian? Dengan sendirian bersama-sama, akankah itu membuatmu tersenyum sedikit?” tutur Elda Suryani melalui rilisan persnya.

Selain dengan format digitalnya, Stars and Rabbit juga langsung menghadirkan format video musik dari “Merry Alone” yang sudah bisa disimak melalui kanal YouTube mereka.

Sementara itu, ini juga menjadi kabar kedua dari Stars and Rabbit. Mereka sudah mengumumkan tanggal rilis dari album terbaru mereka, On Different Days.

Album tersebut akan hadir pada bulan Juni (25/06) mendatang, masih di bawah naungan Green Island Music bersama dengan label rekaman asal Jepang – Taiwan, Big Romantic Records dan Trapped Animal Records di Inggris. Kabarnya, On Different Days juga akan hadir dalam format kaset dan piringan hitam. Renungan kontemplatif keduanya selama satu tahun ke belakang akan menjadi tema besar dari album ini.

Sambil menunggu hadirnya album terbaru dari Stars and Rabbit di bulan Juni mendatang, silakan menyimak terlebih dahulu single terbaru mereka, “Merry Alone” yang sudah hadir di berbagai layanan streaming musik digital.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Kaset Klub, Program Inisiasi La Munai Records dan Les Siebon

La Munai Records bersama Les Siebon resmi menghadirkan Kaset Klub, sebuah program pengarsipan musik dalam format kaset pita serta merchandise.

16 Pertanyaan: Voice of Baceprot

Sejak terbentuk tahun 2014, mereka tak pernah menargetkan apapun secara khusus. Voice of Baceprot hanya ingin berdiri di atas kaki mereka sendiri.