229

Ketika Wajah Rich Brian Nampang di Time Square New York

poster Rich Brian di Times Square / foto: Brian

Mungkin kami salah, namun menurut pengamatan kami, belum pernah ada berita musisi asal Indonesia yang wajahnya bisa terpajang sebegitu besarnya di Time Square. Kini, wajah musisi hip hop kelahiran Indonesia, Rich Brian terpampang dengan megahnya di kawasan paling sibuk yang berlokasi di jantung kota New York.

Thanks to Spotify, berkat layanan musik streaming asal Swedia yang satu ini, wajah imut-imut rapper kelahiran Indonesia ini bisa terpampang dengan besarnya di sana.

Hal ini diketahui publik setelah rapper yang mendunia ini mengunggah sebuah foto yag memperlihatkan sebuah persimpangan Times Square dimana salah satu gedungnya tertutupi oleh papan iklan yang menampilkan wajahnya.

“Thank u @ spotify for putting my beautiful face on times square,” tulis Brian yang diakhiri dengan emoji hati di akun instagramnya.

Foto yang terpampang di Time Square itu bukan tanpa alasan. Diketahui bahwa Spotify tengah mempromosikan iklan New Music Friday Spotify. New Music Friday ini adalah ajang promosi lagu-lagu terbaru yang masuk ke Spofity di setiap hari Jumat. Untuk edisi Jumat (28/6/2019) pekan ini, Spotify menjadikan Rich Brian sebagai sampulnya.

Baca juga:  Geloranada Semakin Bergelora