269

Ketika Wajah Rich Brian Nampang di Time Square New York

poster Rich Brian di Times Square / foto: Brian

Mungkin kami salah, namun menurut pengamatan kami, belum pernah ada berita musisi asal Indonesia yang wajahnya bisa terpajang sebegitu besarnya di Time Square. Kini, wajah musisi hip hop kelahiran Indonesia, Rich Brian terpampang dengan megahnya di kawasan paling sibuk yang berlokasi di jantung kota New York.

Thanks to Spotify, berkat layanan musik streaming asal Swedia yang satu ini, wajah imut-imut rapper kelahiran Indonesia ini bisa terpampang dengan besarnya di sana.

Hal ini diketahui publik setelah rapper yang mendunia ini mengunggah sebuah foto yag memperlihatkan sebuah persimpangan Times Square dimana salah satu gedungnya tertutupi oleh papan iklan yang menampilkan wajahnya.

“Thank u @ spotify for putting my beautiful face on times square,” tulis Brian yang diakhiri dengan emoji hati di akun instagramnya.

Foto yang terpampang di Time Square itu bukan tanpa alasan. Diketahui bahwa Spotify tengah mempromosikan iklan New Music Friday Spotify. New Music Friday ini adalah ajang promosi lagu-lagu terbaru yang masuk ke Spofity di setiap hari Jumat. Untuk edisi Jumat (28/6/2019) pekan ini, Spotify menjadikan Rich Brian sebagai sampulnya.

Seperti diketahui belum lama ini penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu hit seperti “Dat $tick” dan “Glow Like Dat” ini merilis singel “Yellow” (feat Bekon) melalui platform musik digital Spotify. Singel terbarunya ini menurut Brian dipersembahkan semua orang yang sebelumnya telah melakukan hal yang sama dengan dirinya. Hal ini diungkapkan mengacu kepada pengalaman suka dukanya sebagai imigran di Amerika.

“I came to the U.S. alone when I was 17, I left my home & my family to follow a dream. This song is for all the past generations of people, who were brave, who were dreamers of the dream, to leave something for a chance at something better,” tulisnya di akun instagramnya.

Video musik dari lagu ini disutradarai oleh Dave Meyers. Nama yang satu ini terkenal sebagai sutradara bagi beragam video musik dari musisi internasional, dari mulai Ariana Grande, Imagine Dragons, Justin Timberlake, Maroon 5, Kendrick Lamar dan masih banyak lagi. Dave sendiri juga memyutradarai video dari Agnezmo featuring Chris Brown yang bertajuk “Overdose”.

Sebanyak 4 juta orang telah menonton video musik dari “Yellow” ini sejak diluncurkan pada tanggal 26 Juni lalu. Silakan jadikan single terbaru Rich Brian ini di playlist Spotify kalian.

_____

Baca juga:  Konser Kecil Pamitan Bonita & Adoy Pindah ke Salatiga