Kindergarchy, Musisi Indonesia akan Tampil di The Alex Blake Charlie Sessions

Feb 23, 2023

Setelah pertama kali digelar pada tahun 2019 silam, The Alex Blake Charlie Sessions kembali dilaksanakan di tahun ini. Festival bertempat di Pasir Panjang Power Station, Singapura, selama lima hari mulai dari tanggal 21 hingga 25 Februari.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 24OWLS (@24owlssg)

Satu musisi Indonesia turut berpartisipasi di gelaran ini. Ia adalah Amanda Rizkita, atau dikenal juga dengan nama Kindergarchy. Sang DJ kerap memainkan pakem musik elektro-underground yang dibarengi dengan permainan atmospheric sounds di set-nya.

Nantinya, Kindergarchy akan berbagi panggung dengan nama-nama lintas genre serta lintas negara lainnya seperti Soccer Mommy (Amerika Serikat), Luna Li (Kanada), Deb Neber (Amerika Serikat), Ichiko Aoba (Jepang), Nusha (Rumania), rEMPiT gOdDe$$ (Malaysia), dan masih banyak lagi.

Festival yang mengedepankan penampil-penampil wanita ini tidak hanya menyuguhkan pertunjukan musik saja, karena nantinya juga ada aktivitas lain seperti penayangan empat film yang bekerja sama dengan The Best Seats In The House hingga sebuah pameran yang didedikasikan untuk 20 tahun karier Kelley Cheng, Creative Director dari The Press Room.

“The Alex Blake Charlie Sessions adalah lebih dari sekedar festival musik. Di sini, para pengunjung dapat menikmati berbagai kuliner, pameran seni, hang-out bersama teman-teman, dan menciptakan memori baru. Tidak masalah dari generasi mana atau jenis musik apa yang disukai, pengunjung yang hadir bisa menikmati berbagai deretan musisi dan seniman di sini”, terang juru bicara dari 24OWLS Singapura.

Ikuti The Alex Blake Charlie Sessions melalui laman Instagram mereka untuk info lain seputar penyelenggaraan.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan Shelomita Tetap Bermusik

Shelomita yang dulu dikenal sebagai penyanyi latar untuk band seperti Slank dan Dewa kembali merilis karya terbaru di bulan Desember 2023 lalu. Single bertajuk “Biarkan Kasih Bernada” ini dikerjakan bersama trio pencipta lagu Laleilmanino. …

The Soegenk Asal Pangkalan Bun Rilis Single Rela

Band pop alternatif asal Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah bernama The Soegenk resmi merilis single kedua bertajuk “Rela” hari Kamis (15/02).   The Soegenk beranggotakan Gogo (vokal), Reza (drum), Raja (kibor), Fauzan (gitar), dan Nando …