KIRA Rilis Single Keduanya, ‘Cedera’

Jan 20, 2023

KIRA, duo pop yang beranggotakan Savira Razak (vokal) dan Faizal Permana (vokal, gitar) ini baru saja merilis single keduanya sejak terbentuk pada bulan Mei 2022 lalu.

Single kedua dari KIRA ini diberi judul “Cedera”, menyusul “Tokoh Utama” yang lebih dulu diperdengarkan di pertengahan tahun 2022.

Melalui rilisan persnya, keduanya menyampaikan bahwa “Cedera” masih punya sebuah benang merah dengan single pertamanya tersebut. Bagaimana benang merahnya adalah kisah seputar gagal move on dari sebuah hubungan yang sedang dilalui oleh sepasang kekasih.

“’Cedera’ itu masih relate dengan ‘Tokoh Utama’, dari dua sudut pandang yang berbeda juga. Si wanita masih ingin berusaha untuk menjalin hubungan dengan si pria walaupun sebenarnya dia sudah tau kalau si pria masih belum bisa merelakan masa lalunya. Jadi dia mencoba untuk mengikuti alur sampai waktu yang akan menjawabnya”, terang KIRA.

Dengarkan “Cedera” di bawah ini.

 

Bagi Savira dan Faizal, KIRA menjadi satu lagi proyek musik terbaru dari perjalanan mereka. Menengok sejarahnya, Savira merupakan mantan vokalis Killing Me Inside di rentang waktu 2014 hingga 201. Sementara kini posisi vokal di unit tersebut diisi oleh Faizal, yang juga tengah mempunyai proyek musik bernama 510.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Menerawang 2023: Kalau Bisa Jadi Aldi Taher, Kenapa Harus Ahmad Dhani?

Apakah berlebihan membandingkan Aldi Taher dengan Ahmad Dhani sebagai sesama penulis lagu, penyanyi, multi instrumentalis, dan ehm, oportunis?

Prince Husein Akhiri Penantian dengan People Pleaser

Mengambil tajuk People Pleaser, album ini dirilis oleh Prince Husein mengikuti perilisan album Facing Phases yang dirilis 2020 lalu.