Kolaborasi Berbahaya Antara Rully Sianipar, Tuan Tigabelas, dan Randy SC

• Jul 1, 2020

Satu lagi dari kolaborasi antar musisi yang patut disimak di sisa tahun 2020 ini. Kali ini, yang memegang peranan ialah Rully Sianipar, Tuan Tigabelas, dan Randy SC, tiga nama yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi para penikmat musik lokal dalam beberapa tahun kebelakang.

Kolaborasi ini adalah yang kedua kalinya dari ketiga nama tersebut, setelah yang pertama mereka garap pada tahun 2014 silam. 6 tahun berlalu, mereka kembali berkolaborasi dengan sebuah single yang berjudul “Moving On”.

“Moving On” resmi mereka lepas pada 12 Juni lalu, hadir dengan balutan Pop, Soul, R&B, serta Hiphop dengan beat-beat enerjik yang membangkitkan api semangat. Terasa pas, mengingat bahwa single ini membawa pesan kepada para pendengarnya agar tetap semangat untuk melanjutkan hidup walau kenyataan saat ini sedang tidak sesuai seperti yang diharapkan.

Tuantigabelas

Menjadi sebuah kolaborasi yang berbahaya, berkat tangan dingin dari Rully Sianipar selaku produser, lirik tegas ala Tuan Tigabelas, serta dengan posisi Co-Producer yang diduduki oleh Randy SC.

Randy SC

“Semoga lagu Moving On ini bisa menjadi trigger untuk bangunin kita semua dari segala problem yang bikin kita ngantuk di hari kemarin,” tutur Rully.

Tidak hanya bertiga, kolaborasi ini juga turut dibantu oleh beberapa nama seperti Erwin Hadinata (keyboard), Satrio Pratomo (mixing & mastering), Gawank Kusumo (ilustrator), dan juga Mario Abhimantra dan Ramanda Trias.

Rully Sianipar

Mengutip ucapan Tuan Tigabelas sebagai penutup, “Pelaut yang baik tidak pernah lahir di laut tenang, jadi apapun yang terjadi kita harus moving on.”

 “Moving On”, sebuah single kolaborasi antara Rully Sianipar, Tuan Tigabelas dan Randy SC sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

 

____

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Resensi: Sunwich – Storage

jika anda penyuka katalog gelombang baru band indiepop vokalis perempuan, anda harus memberikan Sunwich kesempatan untuk dipasang kencang-kencang.

Mau Tau Banget?: Mentor Interview – Laleilmanino

Selamat datang di edisi perdana Mentor Interview! Sekilas mengenai Mentor Interview, kami berkeliling menemui nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri musik Indonesia saat ini. Nama-nama yang kami temui, mempunyai keahliannya masing-masing di …