Kolaborasi Keren Tahun Ini! The Goods Department x Ripple Magazine

Mar 8, 2021

Diumumkan di akhir pekan lalu, The Goods Department berkolaborasi dengan Ripple Magazine dalam berbagai pilihan apparel eksklusif. Mulai dari t-shirt, hoodie, hingga tote bag dan sticker pack.

“This collaboration is a statement that being young and rebellious is an attitude that will carry over generations so it essentially never dies”, tutur The Goods Department melalui salah satu postingan Instagramnya terkait kolaborasi dengan Ripple ini.

Dok: The Goods Department.

Sekilas mengenai Ripple Magazine, mereka adalah salah satu pelopor media alternatif di Indonesia yang hadir di akhir tahun 90 lalu.

Beberapa waktu ke belakang, mereka terlihat aktif dengan mengadakan sebuah pertunjukan virtual melalui kanal YouTube mereka yang bertajuk Ripple The Show – Tribute To Crew, sebuah bentuk dukungan untuk para kru dari band-band lokal di masa pandemi ini.

Beberapa nama sudah mereka hadirkan dalam pertunjukan virtual tersebut. Sebut saja The SIGIT, The Panturas, hingga El-Karmoya dan Polyester Embassy. Ripple The Show sendiri pun sebenarnya adalah acara rutin mereka semasa dahulu ketika majalah mereka rilis di tiap bulannya sebagai bentuk perayaan.

Jika di tahun 2020 lalu ada kolaborasi antara Kelompok Penerbang Roket dengan Sepatu Compass yang mencuri perhatian, kolaborasi antara The Goods Department dengan Ripple Magazine bisa menjadi yang mengisi posisi tersebut di tahun ini.

Simak katalog lengkap dari kolaborasi antara The Goods Department dengan Ripple Magazine di sini.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Nostalgia Semu: Alasan Tembang Lawas Bisa Dinikmati Generasi Kami

Mengapa saya kelahiran 1999 yang nggak pernah merasakan euphoria trio Warkop DKI tayang bisa menikmati musik era-sebelum-saya-lahir itu

Tamasya Kota: Ujung Penantian Kolaborasi Jon Kastella dan Pusakata!

Hari Jumat (30/07) lalu, Jon Kastella dan Pusakata resmi mempersembahkan “Tamasya Kota”, sebuah tembang kolaborasi yang sudah digarap sejak dua tahun lalu.