Kolaborasi Nostalgia COLDVVAVE dan Om Robo

Oct 20, 2021

Dalam beberapa waktu ke belakang, unit darkwave/electronic asal Yogyakarta, COLDVVAVE terlihat sedang produktif-produktifnya.

Di bulan Juni lalu, duo Yogi Obluda dan Indra Menus ini melepas sebuah nomor bertajuk “The Solemn Respite of The Cursed Faith”. Tidak hanya sebuah nomor, namun keduanya juga sempat menggelar tur mini di seputar Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Kali ini, di pertengahan bulan Oktober, COLDVVAVE memberikan kabar terbarunya. Sebuah nomor dihadirkan, yakni “The Touches of Dissapearing Things”. Format duo agak berubah sedikit menjadi trio, karena keduanya ditemani oleh Om Robo (Sundancer) sebagai kolaborator.

Jika memorinya ditarik kembali, baik Indra Menus dan Om Robo sudah kenal satu sama lain sejak dahulu kala. Bahkan, keduanya sempat membuat ‘band dadakan’ di tahun 2009, bersama Ojie dan & alm. Bagus Jalang (Mortal Combat) akibat Mortal Combat yang tidak lengkap personelnya di sebuah panggung.

Kembali ke tahun 2021 ini, Om Robo yang kembali ke Yogyakarta banyak berbincang dengan Indra Menus seputar musik, hingga akhirnya menemukan titiknya di kolaborasi ini. Juga turut hadir nama Wednes Mandra (Rabu) yang membantu sebagai produser.

Bentuk kolaborasi COLDVVAVE dan Om Robo sudah bisa disimak dalam format kasetnya. Sebuah cassingle yang selain memuat nomor “The Touch of Dissapearing Things”, juga hadir nomor “The Solemn Respite of The Cursed Faith”.

Kunjungi akun Instagram COLDVVAVE atau Relamati Records untuk info selengkapnya.

 

Foto COLDVVAVE oleh Iqbal Tawakkal.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Menakar Hak Pencipta Lagu

Sebelum bicara hak pencipta lagu mari bicara soal ini. Sebagian besar musisi indie sudah mengerjakan apa yang umumnya label rekaman lakukan pada umumnya. Yaitu merekam lagunya melalui perangkat sendiri tanpa harus diberi modal besar …

PHI TIPS: Kalo Bisa Bersih, Kenapa Ganti Baru Sih?

Tentunya beberapa hal harus diperhatikan ketika membersihkannya agar tidak merusak sepatu secara jangka panjang. Simak PHI Tips berikut ini ya!