Kompilasi Irama Kotak Suara Terbaik Kini Hadir dalam Format Kaset!

Apr 23, 2022

Melanjutkan perjalanan Kompilasi Irama Kotak Suara Terbaik Vol. 1 yang hadir di bulan Agustus lalu dalam format digitalnya, kini Pophariini bersama Kamengski Records menghadirkan kembali kompilasi ini dalam format kaset pita yang bisa didapatkan dalam gelaran Record Store Day Indonesia 2022.

Kilas balik sejenak, di awal perjalanannya program Irama Kotak Suara adalah sebuah wadah untuk memfasilitasi banyaknya rilisan-rilisan – utamanya single dari seluruh penjuru Indonesia yang masuk ke email Pophariini. Setelahnya, perjalanan berlanjut menjadi sebuah rubrik khusus bagi single-single tersebut yang belum memiliki album penuh maupun mini album.

“Meskipun kebanyakan single dan belum memiliki album, namun energi dan musik yang dihadirkan tidak bisa dianggap sebelah mata. Kami merasa sangat sayang bila harus mengabaikan yang mereka tawarkan”, sambut Anto Arief, pemred dari Pophariini.

Dua tahun berjalan, akhirnya di bulan Agustus 2021 lalu Irama Kotak Suara menerbitkan sebuah kompilasi, bertajuk Kompilasi Irama Kotak Suara Terbaik Vol. 1, memuat dua belas nama untuk mengisi edisi perdananya. Mereka adalah Bilal Indrajaya, Caccia, Gavendri, Good Ol’ Dreams, Inis, Jon Kastella, Sasan Fai, Satu Per Empat, Soulfood, Tender Shoots, Vhal Rasyid dan Virdania.

Kompilasi ini juga mempertemukan nama-nama di atas dengan kolaboratornya, mulai dari Berita Angkasa, Kolibri Rekords, Pohon Tua Creatorium, Palm House Records, Sun Eater, Wonderland Records, Rekti Yoewono, Mondo Gascaro, Bam Mastro, Laleilmanino, Ari Lesmana serta Endah N Rhesa.

Kini, di bulan April 2022, bertepatan dengan gelaran Record Store Day Indonesia, kompilasi ini akan kembali menemui format terbarunya menjadi sebuah kaset pita. Dirilis secara terbatas, Pophariini juga bekerja sama dengan Kamengski Records dalam penggarapannya.

Segera datang ke Record Store Day Indonesia dan dapatkan kaset pita kompilasi ini secara terbatas!


 

Eksplor konten lain Pophariini

D’MASIV – 8

Dalam album 8, D’Masiv kembali ke warna yang sudah dikenal sebelumnya dan kali ini dengan pengaruh soft-rock dan pop-balada 80/90an yang jitu

VALE! Bicara tentang Single Hahaha Confused dan Keinginan Manggung

Markus Kale atau dikenal dengan nama panggung VALE! asal Jakarta Utara mengawali tahun 2024 dengan single “U”. Kini ia memutuskan kembali lewat perilisan single baru “Hahaha Confused” hari Jumat (07/06).   Kami menghubungi Markus …