KPR Meluncurkan Video Opera Galaksi Palapa

Jan 18, 2019

Hari Kamis (17/01/19) kemarin Berita Angkasa merilis video pertunjukan Kelompok Penerbang Roket (KPR) yang tampil membawakan seluruh materi dari album mini Galaksi Palapa (2018) di kanal Youtube resmi mereka yang diberi judul BA-11A: Opera di Galaksi Palapa (live session).

Di dalam video berdurasi sekitar 36 menit ini KPR membawakan seluruh materi dari album mini Galaksi Palapa yang dirilis tahun lalu di 2018. Ke 5 lagu itu dibawakan secara live berturut-turut sesuai urutannya di dalam mini album mereka yaitu, “Ekspedisi-69”, “Dusta”, “Berita Angkasa”, “Alpha Omega”, “Ironi”.

Kelompok Penerbang Roket dan mini album terbaru, Galaksi Palapa / dok. Berita Angkasa.

Dalam video bernuansa sains fiksi futuristik 70an yang disutradarai oleh Hasbi Sipahutar ini mereka tampil di sebuah tempat bersetting latar belakang gambar seperti di planet antah berantah lengkap dengan pakaian ala mahluk luar angkasa di era tempo dulu dan dengan selipan adegan sedang mencoba berkomunikasi dengan entah apa. Yang jelas suasananya sangat mengingatkan pada film sains fiksi futuristik 60an tempo dulu semodel Barbarella Queen of The Galaxy, dan Danger Diabolik.

Silahkan simak videonya di bawah ini:

 

____

Penulis
Fari Etona
Pendenger musik pop dan rock, serta pecinta binatang dan pemakan buah-buahan.

Eksplor konten lain Pophariini

Makassar Bukan Lagi Hanya Sekadar Daerah

Tulisan kempat Bising Kota kali ini ditulis langsung oleh Brandon Hilton dari Makassar

Portree Saling Menguatkan di Single “Jingga”

Portree mendedikasikan lagu “Jingga” untuk teman dan sahabat yang berada di lingkaran mereka, yang selalu hadir dan terlibat di setiap langkah Portree.