Lagu Anime Jepang ala Barry Likumahuwa

Jul 24, 2019

Bassist jazz-funk/produser musik Barry Likumahuwa baru saja merilis karya terbaru berjudul “Dekirudake Sumiyakani” pada 5 Juli 2019 yang terinsiprasi dari lagu-lagu tema film anime Jepang seperti Samurai X, Dragon Ball Z, dan juga Yuyu Hakusho. 

Lagu “Dekirudake Sumiyakani” yang memiliki arti as soon as possible begitu identik dengan genre musik J-Jazz (Japanese Jazz), sesuatu yang belum pernah didalami oleh Barry sebelumnya. Seluruh elemen musik dalam lagu ini dikerjakan oleh Barry sendiri, mulai lagi drum programming, keys, synth, dan segala elemen bass yang ada di dalamnya. Dapat dibilang, lagu ini sukses membuat pendengarnya merasakan vibes anime di dalamnya.

Barry Likumahuwa / foto: istimewa

Dirilis di bawah BeatLuz Music & Inside Indo, lagu yang bertempo cepat dan kaya akan suara-suara synth ini diproduseri oleh Barry sendiri dengan co-producer Dimas Pradipta yang sekaligus menjadi mixing & mastering engineernya. 

Jangan lupa untuk mendegarkan lagu Barry likumahuwa yang sudah bisa didengarkan di semua digital platforms!

 

____

Penulis
Elma Nabiila
Mahasiswa hukum yang suka musik dan hobi jalan-jalan.

Eksplor konten lain Pophariini

Bersiap Album Baru, Figura Renata Hadirkan Single Tuan Kelana

Sejak Februari 2024 Figura Renata mengeluarkan satu per satu single dengan tema dan pesan yang beragam, dimulai dari “Menyerah Pada Dunia”, “Dan, Jika …”, “Ayah Ibu”, “Sangkar”, hingga “Ada Yang Harus Dimenangkan”. Perilisan kelima …

Arash Buana Rilis Single Friends Menuju Album Baru

Setelah mengeluarkan single “i really do love her <3” bulan Februari 2024, Arash Buana melanjutkan perjalanannya menuju album baru dengan merilis single bertajuk “friends” hari Jumat (19/04).  Melukiskan fase umum yang terjadi dalam kehidupan …