Laidthis Nite Kembali dengan “It’s Gonna Be Alright”

Dec 1, 2021

Sembilan bulan setelah “LoveLight” diperdengarkan, Laidthis Nite kembali dengan single baru tentang hasrat dalam judul “It’s Gonna Be Alright” (12/11). Lagu mengungkapkan, percintaan yang kompleks seperti emosi atau hal-hal seksi yang sering kali membuat seseorang mabuk asmara dan lupa diri. 

Sedikit berbeda dari single yang sebelumnya, lagu kali ini memiliki lirik yang gamblang dan jahil, diharapkan menjadi daya tarik saat didengarkan. Suara dua vokalis, Simone dan Beboy saling bersahutan. Terdengar jenaka, saling mengimbangi, dan spontan melontarkan per kalimat di lagunya.

Cerita dari pembuatan lagu, Laidthis Nite merekamnya di tengah masa PPKM yang ketat saat itu di Earspace, Pamulang, kecuali piano di kediaman Taufan Wirzon (bassist Laidthis Nite). 

Lagu “It’s Gonna Be Alright” diciptakan oleh musisi Ade Avery bersama Simone. Ini merupakan materi yang sudah cukup sering dibawakan Laidthis Nite ketika mereka manggung.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Rekomendasi: Dinamika – Bangkutaman

Menariknya di album Dinamika ini dengan masih mengusung musik retro folk rock, Acum dkk. terlihat tidak kehabisan bahan bakar dan justru terdengar fresh.

Jambi: Di Bawah Radar Musik Arus Utama, dan Independen

Sepertinya bukan rahasia umum bahwa Jambi tidak pernah masuk di radar skena musik, terlebih musik independen.