Lala Karmela Ajak Berimajinasi di Video Baru

Nov 7, 2017

Lala Karmela merilis video musik terbaru single keempat “Runaway”, lagu yang menampilkan kolaborasi dengan Dennis Junio dari album Solina yang beredar tahun 2016 lalu.

Video ini menjadi pengalaman Lala untuk pertama kalinya ikut serta dalam penggarapan bersama sutradara Dimas Wisnuwardono yang mengambil lokasi syuting di Osaka, Jepang.

Konsep video menggambarkan pria yang tengah jemu dengan pekerjaan. Pria tersebut berimajinasi pergi ke Osaka mengunjungi berbagai tempat menarik bersama Lala sampai akhirnya ia terbangun dari tidurnya.

Seperti yang disebut dalam siaran pers, lagu ini pas menjadi soundtrack bagi kalian yang ingin escape and let your imaginations go wild. Kami setuju. Silahkan disimak videonya di sini

 

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Virdania Melepas Video Musik “Door of Changes”

Virdania kembali dengan karya terbaru melalui peluncuran video musik single “Door of Changes” yang sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube Virdania.

16 Pertanyaan: Mezzaluna

Mezzaluna tak main-main berkarier di musik. Bukan sekadar untuk menjadi terkenal. Kami mencoba untuk mengenal Mezzaluna lewat rubrik 16 Pertanyaan.