Lalahuta Resmi Perkenalkan Tiga Vokalis Baru

Aug 19, 2022

Ada wajah-wajah baru yang kini menghiasi panggung-panggung Lalahuta. Wajah-wajah yang dimaksud adalah Yerry Ririasa, Olivia Ruth dan Acel Rungkat yang kini resmi Lalahuta umumkan sebagai tiga vokalis baru mereka.

Ini menjadi sebuah lembar terbaru dari perjalanan bermusik Lalahuta, juga menjadi format baru bagi mereka dengan membawa tiga vokalis. Ada cerita tersendiri bagaimana Lalahuta memutuskan untuk merubah formatnya menjadi sebuah grup musik dengan tiga vokalis, bagaimana salah satu alasannya adalah agar mereka bisa melakukan eksplorasi lain dengan format ini.

“Dengan adanya tiga vokalis ini, kami justru memiliki banyak jalan untuk bisa mengeksplorasi lagu dengan warna yang lebih banyak”, terang Lalahuta.

Sebagai penanda, sebuah single mereka lepas beberapa waktu lalu. Berjudul “Tak Cuma Angan”, sejatinya single ini merupakan materi lawas mereka yang kini dikerjakan ulang dengan warna terbarunya.

Selain dengan kehadiran tiga vokalis baru, Lalahuta juga menambahkan sentuhan strings section di lagu ini yang digarap oleh Alvin Witarsa. Sementara untuk mixing dan mastering, dikerjakan oleh Rayendra Sunito dari The Bakuucakar.

“Kami berharap lewat lagu ini kami dapat memberikan harapan agar orang-orang yang masih hidup menjomblo selama ini untuk tetap semangat dalam mencari pasangan hidupnya”, lanjut mereka mengenai tema besar dari sang single.

Kabarnya, Lalahuta tengah mempersiapkan sebuah album terbaru di tahun 2023 mendatang serta beberapa single lainnya.

 

Beberapa waktu lalu, mereka sempat menjajal sebuah rangkaian tur bertajuk Lalahutour. Rangkaiannya melewati deretan kota seperti Surabaya, Depok, Bekasi dan Cilegon yang dilalui sejak akhir Juli hingga pertengahan Agustus. Setelah itu, masih ada kota-kota lain yang akan disambangi ke depannya.

Sementara di sepanjang tahun 2022, sudah ada beberapa single yang mereka perdengarkan. Mulai dari “Berlayar”, “Palsu”, “Kita adalah Satu” hingga “Tak Cuma Angan”.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Satine Zaneta – Tentang Waktu (EP)

Sebagai sebuah EP debut, Satine Zaneta menyanyikan lima nomor di dalamnya dengan sederhana dan juga tampak puas dengan mencurahkan ragam perasaannya.

Samo Bangkit Lagi dengan Maxi Single Circles

Di rilisan ini, Samo mengemasnya ke sebuah format maxi single berjudul Circles yang bernaung di bawah label rekaman Darlin’ Records.