Lama Vakum, Andira Kembali Lagi

Nov 25, 2021

Andira Utami alias Andira, solois perempuan yang sudah lama tidak terdengar kabarnya ini akhirnya kembali lagi ke industri musik tanah air. Kembalinya Andira ditandai dengan sebuah single, “Jatuh Yang Sejatuhnya” yang rilis di pertengahan bulan November (11/11) ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Andira Utami (@andira_83)

Tak sendiri, dirinya kembali ditemani oleh Rishanda Singgih yang duduk di bangku produser. Juga ada nama Sinyo Drumboy sebagai co-producer dan Devinza Kendranata yang membantu di departemen instrumen.

Mengenai rentang waktu vakum tersebut, Andira memang tengah menjalani pendidikannya sebagai seorang dokter dan beberapa kali dirinya terjun langsung sebagai vaksinator dan screening kesehatan selama masa pandemi ini.

Melalui single ini pula, dirinya berharap bahwa ke depannya bisa menyeimbangkan perjalanannya sebagai seorang dokter dan sebagai seorang solois.

“Aku mau jalankan dua profesi ini sekaligus untuk seterusnya; ya dokter, ya penyanyi”, sambutnya.

Sebelum memutuskan untuk vakum, Andira sudah melepas album debutnya, What I Love yang membawa sepuluh nomor di dalamnya, termasuk nomor “Menghilang”, sebuah nomor ciptaan trio Laleilmanino yang kala itu menjadi hit.

“Sudah ada beberapa single yang disiapkan sih. Tunggu saja”, tutup Andira.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Menakar Hak Pencipta Lagu

Sebelum bicara hak pencipta lagu mari bicara soal ini. Sebagian besar musisi indie sudah mengerjakan apa yang umumnya label rekaman lakukan pada umumnya. Yaitu merekam lagunya melalui perangkat sendiri tanpa harus diberi modal besar …

PHI TIPS: Kalo Bisa Bersih, Kenapa Ganti Baru Sih?

Tentunya beberapa hal harus diperhatikan ketika membersihkannya agar tidak merusak sepatu secara jangka panjang. Simak PHI Tips berikut ini ya!