Langkah Monumental Tiara Andini di Album Debutnya

Dec 20, 2021

Hari Jumat (17/12) lalu, Tiara Andini akhirnya resmi melepas album debutnya, self-titled. Dengan payung Universal Music Indonesia, alumni dari sebuah ajang pencarian bakat ini turut ditemani oleh beberapa rekan musisi dalam penggarapannya. Hadir nama Yovie Widianto, trio produser Laleilmanino, Vidi Aldiano, hingga putra dari Yovie, Arsy Widianto.

“Senang banget akhirnya bisa rilis album. Menurutku ini sebuah hal yang sakral banget, karena kalau single kan sudah beberapa kali, dan ini adalah album pertama kalinya selama aku hidup, jadi sangat senang dengan pencapaian ini”, sambut Tiara.

Dalam album debutnya ini, Tiara membawa delapan nomor di dalamnya, termasuk lima yang sudah lebih dulu diperdengarkan seperti “Gemintang Hatiku”, “Maafkan Aku #TerlanjurMencinta”, “365”, “Hadapi Berdua” dan “Buktikan”.

Mengikuti jejak lima nomor tersebut, ada satu nomor lagi yang dijagokan oleh Tiara dalam albumnya ini, yakni “Menjadi Dia” yang diciptakan oleh Arsy Widianto. Tentu, tema besar seputar kisah cinta masih menjadi sajian utamanya.

 

“Ini lebih tentang pasangan kita yang suka membanding-bandingkan kita untuk jadi orang lain”, jelas Arsy secara singkat, dikutip dari rilisan pers.

Selain dalam format digitalnya, self-titled juga akan dihadirkan dalam format boxset spesial yang berisi beberapa memorabilia seperti CD, booklet lirik serta foto polaroid yang ditandatangani oleh Tiara sendiri.

“Aku sangat bersyukur punya teman-teman, keluarga dan circle yang mendukung aku selama meniti karier sampai aku punya album. Semoga membawa pengaruh baik dan dapat menginspirasi kalian”, tutup Tiara Andini.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Monita Tahalea Tebus Kerinduan dengan “Berlalu”

Monita Tahalea juga mengungkapkan bahwa “Berlalu” memuat sebuah cerita mengenai kerinduan serta keputusan untuk menjadi pribadi yang berbahagia.

Mengenal Lebih Dalam Maudy Ayunda Lewat 5 Lagu

Saya mengajak kalian untuk mengenal lebih dalam sosok Maudy Ayunda dari lagu-lagunya.