Langkah Oslo Ibrahim Menuju Album Penuh Perdananya

81

Hari Jumat (24/07) lalu, Oslo Ibrahim baru saja merilis single terbarunya, “I May Not The One”. Ini menjadi single terakhir bagi dirinya setelah selanjutnya akan merilis album perdananya di September mendatang.

Oslo menjadi satu lagi nama dari para musisi dan juga band yang dikabarkan akan merilis album – entah itu album perdana atau album terbaru, di bulan-bulan menuju akhir tahun 2020 ini.

Jika kalian masih asing dengan nama Oslo Ibrahim, maka mari kita tarik sedikit ke belakang. Pada pertengahan tahun 2019 lalu, dirinya juga sempat merilis sebuah mini album bertajuk The Lone Lovers. Berisikan 5 nomor, dimana masing-masing dari nomor tersebut hadir dengan nuansa yang berbeda-beda. Mini album ini juga menjadi halaman terbaru bagi Oslo, setelah meninggalkan identitas lamanya, Rio Riezky.

Sementara, di penghujung tahun yang sama, dirinya turut mengisi bagian di double-single milik Romantic Echoes, “You Made Me Smile” dan “You Made Me Cry”.

Sekarang saatnya kembali ke single terbaru Oslo. “I May Not The One”, sebuah single dengan ketukan-ketukan enerjik, walau sebenarnya mengandung balutan cerita yang tidak terlalu menyenangkan, yakni seputar perpisahan.

Dari balik layar, single ini diproduseri oleh sesama teman musisi dari Oslo, yakni Pamungkas. Tidak hanya sebagai produser, Pamungkas juga mengisi backing vocal dan line vocal di penghujung single ini.

“I May Not The One” dari Oslo Ibrahim sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.