Oslo Ibrahim dan Romantic Echoes Bercerita Tentang Cinta

Nov 20, 2019

Oslo Ibrahim dan juga Romantic Echoes (proyek solo dari J. Alfredo dari trio, Pijar) berkolaborasi bersama melahirkan 2 singel pada bulan November ini. “You Made Me Smile” dan “You Made Me Cry” merupakan 2 singel hasil kolaborasi dari teman dekat ini. 

Mengusung aliran pop, soul, elektronik, hingga pink-tornado, dua lagu ini merupakan karya yang didedikasikan untuk rasa cinta. Bercerita tentang perjalanan seorang pujangga dalam menemukan pasangannya yang bisa memberikan apa yang bisa dia cari selama ini. “You Made Me Smile” dan “You Made Me Cry” adalah sebuah pandangan dari sudut pandang yang berbeda, dan membawa si pendengar berpetualang menikmati perjalanan yang berbeda itu sendiri. Seseorang tidak bisa merasakan kesenangan tanpa melewati kesedihan, begitu juga sebaliknya.

Oslo Ibrahim dan Romantic Echoes (J. Alfredo “Pijar) / dok. ORCA

Dua lagu dari Oslo Ibrahim dan Romantic Echoes “You Made Me Smile” dan “You Made Me Cry” Sudah dapat dinikmati di seluruh layanan musik digital.

 

____

Penulis
Jonathan
Cuma sok tahu tentang musik. Suka foto-foto stage juga.
2 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] di penghujung tahun yang sama, dirinya turut mengisi bagian di double-single milik Romantic Echoes, “You Made Me Smile” dan “You Made Me […]

trackback

[…] hadir dengan moniker Romantic Echoes yang langsung menyedot perhatian khalayak dengan rilisnya double single “You Made Me Smile” dan “You Made Me Cry” bersama dengan Oslo […]

Eksplor konten lain Pophariini

Idgitaf Merangkai Doa dan Harap di EP Perdana

Untuk melengkapi rangkaiannya, di bulan Februari mendatang Idgitaf akan mengadakan sebuah pertunjukan intim dan juga sebuah versi deluxe dari EP perdananya.

Daftar Musisi Berzodiak Aquarius

Memasuki Selamat Ulang Tahun (SUT) edisi Aquarius, siapa saja musisi yang berulang tahun tanggal 20 Januari sampai 18 Februari?