Lanjutkan Tradisi, Raisa Sukses Gelar It’s Personal Showcase

May 17, 2022

Melanjutkan rangkaian euforia semenjak merilis album keempatnya, It’s Personal di bulan Maret lalu, hari Minggu (15/05) silam Raisa baru saja selesai menggelar showcase dari album tersebut.

Bertempat di Tennis Indoor Senayan, sejatinya showcase ini dijadwalkan untuk bergulir di hari Sabtu (14/05), namun terpaksa diundur akibat jadwal yang bentrok dengan kegiatan aksi unjuk rasa buruh yang bergulir di sepanjang kawasan Senayan.

Meski begitu, It’s Personal Showcase tetap bergulir dengan konsep terbaiknya, juga dengan penuhnya pengunjung yang datang. Mengingat bahwa tiket yang dicetak terjual habis jauh sebelum penyelenggaraan. Di showcase ini pula, sang solois turut dibantu oleh Isha Hening dalam urusan visual panggung yang semakin menengaskan kesan megah malam itu.

It’s Personal Showcase, pertunjukan album keempat Raisa. / Dok: Nareend.

Selama hampir dua jam, total Raisa membawakan kurang lebih dua puluh nomornya, termasuk seluruh nomor dari sang album terbaru yang penuh dengan kisah-kisah personalnya. Atas dasar itu, di showcase ini Raisa beberapa kali menyelipkan cerita di balik nomor yang ia bawakan.

Juga untuk menebus kerinduan pada penggemarnya, nomor-nomor hit dari materi terdahulu seperti “Kali Kedua” dan “Serba Salah” juga ia bawakan. Kejutan sempat hadir ketika Raisa membawakan beberapa nomornya dengan medley, dimulai dari “Jatuh Hati”, “Usai Di Sini”, “Apalah Arti Menunggu” dan ditutup oleh “Mantan Terindah”. Bahkan juga terdapat encore, “Berdamai” serta “Love & Let Go”.

Bagi yang mengikuti perjalanan bermusik seorang Raisa, tentu mereka sudah paham betul bahwa Raisa selalu menggelar sebuah showcase setelah merilis album terbarunya layaknya sebuah tradisi. It’s Personal Showcase pun akhirnya juga menjadi lanjutan kisah dari tradisi tersebut.

Selamat untuk Raisa!

 

Seluruh foto Raisa oleh Nareend.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dhira Bongs Untai Ragam Kisah di Album Ketiga

Dhira Bongs, solois pop asal Bandung baru saja merilis album penuh ketiganya di hari Jumat (23/09) lalu. Simak kisahnya berikut ini.

5 Alasan Kenapa Last Child Enggak Bubar

Simak 5 alasan kenapa Last Child tidak memutuskan untuk bubar dan masih bertahan sampai hari ini. Selengkapnya di Pophariini.com.