Lawless Burgerbar, Burger Metal Dari Kemang Selatan

Sep 27, 2017

Lawless Jakarta, salah satu toko sekaligus clothing line di Jakarta baru saja membuka unit bisnis baru dalam bidang kuliner. Bernama Lawless Burgerbar, ini adalah divisi terbaru dari Lawless Jakarta setelah sebelumnya mereka membuka Lawless Garage yang bergerak di bengkel modifikasi serta Lawless Jakarta Records yang bergerak sebagai label rekaman musik.

foto: dok. Lawles Burger

Resmi dibuka pada 3 September lalu, Lawless Burgerbar adalah sebuah perpaduan nongkrong yang enak; menikmati burger, bir dingin dengan iringan playlist musik rock, sebuah kombinasi yang tidak pernah atau jarang sekali ditemukan di Indonesia.

“Lawless Burgerbar merupakan sebuah perwujudan mimpi kami sejak lama. Seringkali kami membicarakan untuk memiliki tempat nongkrong dengan makanan enak, bir dingin dan dikombinasikan dengan playlist musik-musik rock dan metal yang kami gemari,” tulis pernyataan dalam website Lawless Jakarta.

Sesuai dengan namanya, Lawless Burgebar menyediakan menu Burger yang porsi dan rasa yang luar biasa. Menurut Arian, salah satu empunya Lawless Burgerbar yang juga vokalis band Seringai, menu yang ada di Lawless Burgerbar terbagi dalam dua jenis, yang kustom dan yang klasik. 

“Klasik kayak cheeseburger dan yang kustom itu kayak Kalbi Beer burger + kimchi,” dijelaskan oleh Arian.

Yang menarik dari menu Burger di Lawless Burgerbar, nama-nama menu Burgernya diambil dari nama-nama band serta lirik lagu rock dan metal, contohnya seperti The Lemmy (dari Lemmy Kilmister – vokalis & bassist band Motorhead,  Sabbath Burger (dari nama band rock asal Inggris, Black Sabbath), dan Motley Burg (Dari band heavy metal Motley Crue). Selain Burger, mereka juga menyediakan menu lain berupa Sandwich seperti Enter Sandwich (dari lagu Metallica “Enter Sandman”) juga Hot Dog seperti Dog Nasty (dari nama band Dag Nasty). “Kalo menu favorit di Lawless Burgerbar ada tiga: The Lemmy, Sabbath Burger dan Motley Burg,” tambah Arian.

foto: dok. Lawles Burger

foto: dok. Lawles Burger

Dengan harga menu yang beragam dan tentunya affordable, Lawless Burgerbar adalah rekomendasi yang pas bagi siapa saja yang datang untuk sekadar mampir dan mencari tempat hang out yang enak.

Sampai ketemu di Lawless Burgerbar!

foto: dok. Lawles Burger

 

__

Lawless Burgerbar
Jl. Kemang Selatan 8 no.67H Jakarta Selatan
Jam Buka: 11.00 – 22.00

https://www.instagram.com/p/BYsj8QnAyZe/?taken-by=lawless.burgerbar

 

____

Penulis
David Silvianus
Mahasiswa tehnik nuklir; fans berat Big Star, Sayur Oyong dan Liem Swie King. Bercita-cita menulis buku tentang budi daya suplir

Eksplor konten lain Pophariini

Teddy Adhitya Ciptakan Kapsul Waktu dalam Videoklip Kembalikanku

Teddy Adhitya kembali merilis videoklip baru dari album semua, semua. berjudul “Kembalikanku” via kanal YouTube teddyadhitya hari Jumat (23/02) menyusul perilisan videoklip “Seperti Setiap Hari” dan “Caraku, Caramu”.   Lagu “Kembalikanku” merupakan trek ke-6 …

Jangar Bawakan Ulang Lagu Iwan Fals di Album Mini Terbaru

Jangar merilis album mini terbaru berjudul Malam hari Jumat (23/02) dengan memasukkan dua single “Artileri” dan “Adiksi” yang rilis 2023 lalu ke dalam daftarnya. Album berisi total enam lagu ini juga menghadirkan satu lagu …