Laze Sang Juara Merilis Waktu Bicara 

Mar 19, 2018

Penyanyi hip hop Laze yang juga dikenal sebagai anggota kolektif musik Onar meluncurkan sebuah album berjudul Waktu Bicara pada tanggal 10 Maret 2018 lalu. 

Album ini berkisah tentang perjalanan manusia-manusia yang bermigrasi ke kota besar dan menghadapi berbagai cobaan untuk bertahan hidup, menaikkan kelas sosial, dan lain sebagainya. 

Sebanyak empat belas dari lima belas lagu ditulis sekaligus dirangkai musiknya oleh Laze sendiri. Tepatnya detik ia mengerjakan tugas akhir kuliahnya pada tahun 2016. 

Laze memulai karier saat memenangkan rap battle pertama di usia 15 tahun dalam acara yang diadakan oleh Saykoji. Pria bernama asli Havie Parkasya ini berhasil keluar merebut juara utama. 

Saat itu ekspedisi mengocehnya berlanjut dengan kontes yang lain. Ia pun kembali mendapatkan predikat juara, dan tersadar memiliki kemampuan untuk berima dengan spontan.

Untuk melakukan pembelian CD Waktu Bicara seharga Rp 40 ribu bisa kunjungi website Demajors di sini

 

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

Lirik Lagu Matimuda Jenny adalah Doa Hidup Panjang dan Bermanfaat

Farid Stevy FSTVLST adalah salah satu nama yang langsung terpikir saat membahas penulis lirik berbahasa Indonesia terbaik. Paling tidak buat saya sebagai penulis artikel ini. Menyambut lusa yaitu Senin hari yang tak kalah sibuk, …