Leave and Goodbye: Kontemplasi Titi Radjo Padmaja

Jul 29, 2021

Titi Radjo Padmaja, yang sebelumnya juga dikenal dengan Titi Rajo Bintang baru saja melepas sebuah materi teranyarnya yang diberi judul “Leave and Goodbye”.

Musisi multitalenta ini menghadirkan materi tersebut dengan sebuah balutan cerita seputar proses seseorang saat meninggalkan seseorang yang ia cintai di tengah kehidupan yang dinamis, juga sebagai sebuah kontemplasi.

“Aku ingin menggambarkan bahwa ‘Leave and Goodbye’ adalah proses kontemplasi yang sering dilalui sebelum seseorang mencapai tahap penerimaan akan dirinya sendiri dan kondisi yang dimiliki”, sambut Titi melalui rilisan persnya.

Juga diceritakan oleh Titi, bagaimana “Leave and Goodbye” merupakan salah satu materi garapannya yang sangat personal bagi dirinya.

“Dari berbagai lagu yang aku buat selama ini, dan hanya berakhir aku simpan untuk diriku sendiri. Akhirnya aku memilih lagu ini untuk aku bagikan, karena aku merasa lagu ini memiliki relevansi paling pas untukku saat ini.

Meskipun kebanyakan prosesnya digarap oleh Titi sendiri, termasuk sebagai produser dan komposer, namun sang musisi juga turut dibantu oleh Petra Sihombing dari departemen lirik.

Menyusul format digitalnya yang hadir terlebih dahulu, format video musik dan video lirik dari “Leave and Goodbye” pun juga sudah bisa disimak melalui kanal YouTube dari Titi Radjo Padmaja.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Album Ningrat, Jamrud: Kontrasepsi dan Duka Surti

21 Tahun album Ningrat milik Jamrud , gitaris dan penulis lagu Azis M.Siagian sempat bikin geger tahun 2000 lewat “Surti-Tejo”.

Selesai Vakum, Audrey Tapiheru Bocorkan Tanggal Rilis EP Debutnya

Audrey Tapiheru merasa bahwa EP debut ini adalah sebuah ‘hutang’ kepada para pendengarnya yang telah setia menunggunya selama vakum.