Leonardo Ringo Tampilkan Live Session Dua Singlenya. Simak di PHI Eksklusif

Jul 28, 2021
Leonardo Ringo

Leonardo Ringo membuat kejutan untuk Pophariini. Senangnya bukan main ketika ia menerima ajakan kami untuk membuat live session dari dua single terbaru yang sudah dirilisnya.

Di PHI Eksklusif kali ini, Penyanyi yang kami juluki ‘Crooner Indonesia Zaman Kiwari’ ini memainkan secara intim dua lagu sekaligus, yang pertama adalah “Karena Waktu Saja Takkan Cukup” dan lagu kedua adalah “I Promise I Won’t Get Old”.

Ditemani gitar dan amplifier vintage-nya, Leonardo Ringo membawa kita larut dalam renungan-renungan spiritual yang dinyanyikan sang crooner ini. Dengan khusyuk-nya, kita diajak menyelami setiap lirik yang keluar dari kerongkongannya.

Live Session eksklusif ini hasil kerjasama Pophariini dengan SRM dan Rotes Studio. Nama terakhir yang kami sebut ini adalah studio rekaman yang berada di Pamulang, persisnya di rumah kediaman Leonardo sendiri.

Studio ini juga kerap dijadikan lokasi untuk video-video session yang digarap Leonardo Ringo yang bertajuk #NoRetake Session.

Setelah tahun 2010 Leonardo merilis album perdananya, The Sun, nantinya kedua single yang dimainkan ini  akan masuk daftar album kedua berisi 13 nomor yang rencana bakal diedarkan Agustus 2021. Gak sabar nih nunggu albumnya.

Buat yang ingin menonton dahsyatnya live session Leonardo Ringo, langsung aja klik link di bawah ini. Awas baper!

PHI Eksklusif Leonardo Ringo

____

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Album Ningrat, Jamrud: Kontrasepsi dan Duka Surti

21 Tahun album Ningrat milik Jamrud , gitaris dan penulis lagu Azis M.Siagian sempat bikin geger tahun 2000 lewat “Surti-Tejo”.

Sinergi Sri Hanuraga dan UPH CoM

Adalah musisi jazz Sri Hanuraga bersama dengan UPH Conservatory Of Music yang mengambil sinar panggung kolaborasi kali ini.