Liputan: Teddy Adhitya Is Real

Jul 4, 2018

Teddy Adhitya sukses menggelar showcase tanda syukur perjalanan album Nothing Is Real di usianya ke 27 tahun pada hari Rabu, 27 Juni 2018 di Teater Salihara, Jakarta.

Penyanyi pop, Rayssa Dynta ditemani Yudhistira Haryadi dan Citra Winitya hadir sebagai pembuka. Kedua mata sang pemilik mini album Prolog ini sesekali berkedip. Perlahan darah mengalir dari hidung dan mata kirinya sebagai bentuk visual yang mendukung aksinya.

Ruangan malam itu cukup dingin seperti lirik yang keluar dari mulutnya yang lembut. Seputar hubungan percintaan yang tawar, atau mempertanyakan segala sesuatu yang sudah didapatkan di nomor “Hands”. 

Usai penampilan Raysaa, penonton yang sedari duduk manis langsung merapat ke bibir panggung. Tak lama kemudian bayangan Teddy dari balik kain putih muncul. Pertunjukan dimulai dengan “Nothing Is Real” seperti nama showcase ini. 

Baca juga: Pop Figur: Teddy Adhitya

Aksi Teddy dikawal musisi yang kerap menemaninya dari satu panggung ke panggung lain. Mereka adalah Muhammad Raynald Prasetya (drum), Kenny Gabriel dan Ivan Alidiyan (kibor), Felix Haryono dan Vicky Geovaldy (gitar), Taufan Wirzon (bass), Enrico Octaviano (drums sequencer). 

Dalam kesempatan ini, penonton tak hanya beruntung dapat menyaksikan video musik terbaru “Healer” di awal pertunjukan. Tetapi juga bocoran materi album keduanya “Really (Medium Beat)” yang dibawakan sampai dua kali, dan “What Would I Be”. 

Baca Juga: Teddy Adhitya Rekaman di Hutan

Tata cahaya panggung oleh Yoni Wijoyo tak kunjung berubah indahnya sampai ujung perjumpaan. Penggemar setia atau mereka yang hanya mendukung karier Teddy lewat pembelian tiket masuk di Kolase.com benar-benar menikmati panggung terbaik pekan ini.

 

____

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Dead Bachelors ‘Reuni’ di Single Terbarunya

Yang satu ini, bisa dibilang sebagai sebuah kejutan yang menyenangkan bagi duo Narendra Pawaka dan Mario Pratama yang tergabung dalam unit Dead Bachelors.

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.