Lomba Sihir Lepas Video Musik Keempatnya

Aug 12, 2021

Hari Rabu (11/08) lalu, grup musik Lomba Sihir resmi menghadirkan sebuah video musik dari nomor “Semua Orang Pernah Sakit Hati” yang juga terdapat dalam album debut mereka, Selamat Datang di Ujung Dunia.

Video musik dari “Semua Orang Pernah Sakit Hati” ini menjadi video musik keempat dari nomor-nomor dalam album debut tersebut, menyusul “Hati dan Paru-Paru”, “Apa Ada Asmara?” dan “Nirrrlaba” yang hadir tidak lama setelah albumnya dirilis.

Tarik mundur ke pertengahan bulan Juni lalu, Lomba Sihir mengunggah sebuah postingan melalui akun Instagramnya mengenai akan digarapnya video musik ini. Mirip-mirip dengan beberapa video musik dari roster-roster Sun Eater lainnya, mereka juga turut mengajak para pendengarnya untuk berpartisipasi dalam penggarapannya dengan mengirimkan video-video mereka.

Deretan shot list pun diberikan oleh Lomba Sihir untuk mereka yang ingin turut berpartisipasi, hingga akhirnya video-video tersebut terkumpul dan menjadi bentuk finalnya sekarang ini. Total video yang terkumpul kabarnya mencapai 95 video yang digarap selama hampir 2 bulan.

Dok: Lomba Sihir.

Mereka pun juga dibantu oleh Junior Johan selaku sutradara yang turut ditemani oleh Natasha Udu. Nama Johan sendiri pun sudah tidak asing, mengingat dalam beberapa waktu ke belakang dirinya juga sempat menggarap video musik dari .Feast dan Santa Monica.

“Kami membuat arahan shot list untuk ditiru oleh audiens, di mana script untuk setiap adegannya sudah ditentukan oleh kami, sehingga audiens cukup mengikuti dan merekamnya namun dengan versi dan interpretasi mereka masing-masing, yang kemudian kumpulan shot list tersebut mereka jahit menjadi video klip versi ‘Semua Orang Pernah Sakit Hati’ versi mereka sendiri”, sambut sang vokalis, Natasha Udu.

Video musik dari “Semua Orang Pernah Sakit Hati” sudah bisa disimak melalui kanal YouTube dari Lomba Sihir.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Holy City Rollers Bocorkan Single Baru “Blister”. Dengarkan Perdana di Sini

Holy City Rollers (HCR), akan merilis lagu terbaru mereka yang berjudul “Blister”. Pophariini beruntung mendapatkan ijin buat kasih denger duluan.

Single Comeback Fatin “Dalam Teduh”

Fatin Shidqia Lubis atau dikenal dengan nama panggung Fatin meluncurkan single terbaru berjudul “Dalam Teduh” akhir September lalu.