Mahalini Sampaikan Kisah Pahit Cinta di Single Mati-Matian

Apr 2, 2024

Penyanyi kelahiran Denpasar, Mahalini kembali menghadirkan single terbaru dalam judul “Mati-Matian” setelah ia menyelesaikan konser Fabula. Lagu “Mati-Matian” ditulis langsung oleh Mahalini bersama Andmesh Kamaleng untuk menghasilkan durasi nyanyian sekitar 4 menit.

 

Mahalini menceritakan tentang seorang wanita yang sangat mencintai kekasih hingga rela berkorban mati-matian. Penyesalan kemudian muncul lantaran pengorbanan yang dilakukan tidak mendapatkan balasan yang sebanding. 

Kesedihan dan kekecewaan yang mendalam dapat dirasakan para pendengar lewat suara yang khas dari Mahalini.

Lagu ini sempat dibawakan sebait pada saat Mahalini konser di Malaysia dan ia pun berharap lagunya dapat mewakili isi hati para pendengarnya yang pernah berjuang namun disia-siakan. 

“Buat kalian yang bucin tapi malah dikecewain, mudah-mudahan lagu ini bikin kalian merasa gak sendiri ya,” ungkap Mahalini dalam siaran pers. 

 

Penulis
Javyerist Xavioly Fryzas
Cita-cita jadi guru musik.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …

Eksplorasi Genre Tiderays di Single Heal or Mend

Tiderays asal Semarang resmi merilis single anyar mereka dalam tajuk “Heal or Mend” hari Jumat (29/03) dengan menggaet Vajra Aoki dari Femm Chem sebagai kolaborator. Sebelumnya band sudah pernah merilis album bertajuk 401 tahun …