Malam Ini! Konser Amal God Bless Untuk Para Pekerja Seni

Aug 25, 2020

Inilah kabar terbaru dari unit rock senior tanah air, God Bless.

Malam ini (25/08) pukul 19:30, mereka akan mengadakan sebuah konser virtual secara streaming yang bertajuk Konser Amal God Bless – Untuk Indonesiaku. God Bless akhirnya juga mengikuti jejak dari rombongan konser-konser virtual yang hadir semasa pandemi ini.

https://www.instagram.com/p/CEOn81MnUSS/

Ini juga menjadi lanjutan perjalanan mereka di bulan Agustus ini. Pada 17 Agustus lalu, God Bless merilis sebuah single berjudul “Untuk Indonesiaku”. Single tersebut sebenarnya adalah karya dari almarhum Areng Widodo yang God Bless garap ulang dan persembahkan untuk Indonesia yang tengah menginjak usia yang ke-75.

Tidak berhenti sampai disitu, God Bless juga diberikan tempat dalam perangko edisi Musisi Ternama Tanah Air, berbarengan dengan Gesang, Koes Bersaudara, Chrisye, dan nama legendaris lainnya.

https://www.instagram.com/p/CEEhlKkn3LW/

Seakan menjadi puncak dari produktifnya mereka di bulan Agustus ini, mereka akan menggelar sebuah konser virtual yang bisa disaksikan melalui kanal YouTube God Bless hari ini (25/08) mulai pukul setengah 8 malam.

Mengenai konser amal ini, diusung dengan tema besar sesuai dengan single terbaru mereka, “Untuk Indonesiaku”. Tidak sendiri, God Bless pun juga akan ditemani oleh Once Mekel dan Tohpati yang kabarnya akan hadir di beberapa lagu yang ditampilkan.

Walau konser virtual ini gratis, namun kalian juga bisa turut memberikan donasi yang nantinya hasil dari donasi tersebut akan disumbangkan kepada para pelaku seni yang terdampak pandemi ini.

Silahkan mengunjungi tautan di bawah ini untuk turut memberikan donasi:

https://kitabisa.com/campaign/godblesspeduli

 

____

 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Rekomendasi: Dinamika – Bangkutaman

Menariknya di album Dinamika ini dengan masih mengusung musik retro folk rock, Acum dkk. terlihat tidak kehabisan bahan bakar dan justru terdengar fresh.

Jambi: Di Bawah Radar Musik Arus Utama, dan Independen

Sepertinya bukan rahasia umum bahwa Jambi tidak pernah masuk di radar skena musik, terlebih musik independen.