19

Maliq N D’Essentials Meluncurkan Video Musik “Friends”

Maliq & D'essentials

Band pop kawakan Indonesia, Maliq N D’essentials meluncurkan video musik dari single terbaru mereka berjudul ‘Friends’ pada Kamis 12 April 2018. Single dibuat sebagai soundtrack untuk film Partikelir arahan Pandji Pragiwaksono. Film bergenre komedi aksi ini diproduksi oleh Starvision.

Tema yang diusung untuk pembuatan video musik “Friends” sejalan dengan film Partikelir yang menceritakan persahabatan. ”Keceriaan hubungan personil band Maliq N D’Essentials yang ingin ditonjolkan di video musik ini. Untuk band yang cukup berumur menuju 17 tahun, chemistry pertemanan itu yang harus kami tetap jaga.” dari wawancara langsung dengan Widi, drummer Maliq N D’Essentials

Widi menuturkan kisah di balik pembuatan videonya, “Ini proses yang cukup kilat. Kira-kira dari brainstorming sampai eksekusi memakan waktu 3 hari. Karena mepetnya timeline dari project ini, pada akhirnya untuk mempercepat waktu kita putuskan eksekusi di kantor kami sendiri saja. Dengan konsep yang sesimpel mungkin tapi tidak terlihat membosankan. Kami juga mencoba tidak bertabrakan dengan film itu sendiri karena dalam video musik ditempel potongan film.”

Video musik sudah dapat diakses di kanal YouTube Organic Records, ORGANICessentials. 

Baca juga:  Navicula Umumkan Tur Eropa Oktober Ini