MANUSIAWI #9 – Isyana Sarasvati

Oct 2, 2021

Tidak terasa, rubrik Manusiawi sudah memasuki edisi kesembilannya.

Jika diingat kembali, rubrik yang kami mulai di awal tahun 2020 ini juga sudah menempuh perjalanan lebih dari setahun, sebuah rubrik yang membawa para musisi untuk bercerita mengenai rasa, nilai-nilai kemanusiaan, menjadi manusia dan berbagai hal lainnya yang mendasar namun sering dilupakan di era badai informasi ini.

Perjalanan Manusiawi dimulai dari Sal Priadi, hingga yang paling terkini di edisi kesembilannya, Isyana Sarasvati.

Tentu masih segar di ingatan, bagaimana Isyana dan album terakhirnya, LEXICON di tahun 2019 lalu menjadi buah pembicaraan yang tidak ada ujungnya. Belum lagi dengan beberapa nomor tunggal setelahnya yang menyusul hadir, seperti “UNLOCK THE KEY” dan “IL SOGNO” yang semakin menegaskan langkah Isyana di industri musik tanah air.

Di bulan April lalu, kami juga pernah mempertemukan Isyana dengan Deadsquad untuk sebuah kolaborasi akbar dalam gelaran I Don’t Give A Fest 2021.

“Sangat excited karena ini menjadi pengalaman baru selama perjalanan karirku untuk bisa berkolaborasi dengan band death metal. Kalau boleh jujur, lebih banyak keseruannya sih!”, sambutnya beberapa waktu yang lalu.

Sebagai penutup, dengan bangga kami mempersembahkan edisi kesembilan dari Manusiawi, menghadirkan Isyana Sarasvati.

Klik di sini untuk menyaksikan selengkapnya.


 

Penulis
Pop Hari Ini
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments