Mari Menikmati Kolesterol Bersama Dhira Bongs!

May 29, 2020

Solois pop asal Bandung, Dhira Bongs, baru-baru ini mengabarkan bahwa dirinya akan mengadakan online showcase melalui kanal YouTubenya pada hari Jumat (29/05) malam ini. Dengan diberi tajuk KOLESTEROL (Konser Lengkap Eskali Ternyata Online!), online showcase ini adalah hidangan pertunjukkan dari Dhira akibar panggung-panggung yang tertunda di 2020.

Dalam online showcase ini pula, Dhira akan membawakan lagu-lagu yang belum pernah dibawakan sama sekali dan juga akan dirilis dalam waktu dekat.

Jika berbicara mengenai Dhira Bongs, dirinya menjadi satu-satunya nama yang mewakili Indonesia pada gelaran SXSW (South by Southwest) 2019 lalu. Dhira akhirnya mengikuti jejak beberapa musisi Indonesia yang pernah menapakkan kakinya di Austin, Texas, setelah Efek Rumah Kaca (2018), Lightcraft (2017), Shaggydog (2016), hingga The SIGIT (2009) dan White Shoes and The Couples Company (2008). 

Sementara pada tahun 2017, dirinya juga berkesempatan untuk menjajal beberapa panggung di Jepang dalam rangkaian turnya, dari Tokyo hingga ke Kyoto.

Kembali ke gelaran KOLESTEROL, tiket untuk online showcase tersebut sudah bisa dibeli melalui link di bawah ini:

https://saweria.co/dhirakolesterol

Sampai bertemu di KOLESTEROL!

Simak juga Dhira Bongs melalui Spotify: 

 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Rekomendasi: Dinamika – Bangkutaman

Menariknya di album Dinamika ini dengan masih mengusung musik retro folk rock, Acum dkk. terlihat tidak kehabisan bahan bakar dan justru terdengar fresh.

Jambi: Di Bawah Radar Musik Arus Utama, dan Independen

Sepertinya bukan rahasia umum bahwa Jambi tidak pernah masuk di radar skena musik, terlebih musik independen.