Mark Natama Mewakili Perasaan yang Terluka

Jan 23, 2022

Menambah daftar penyanyi solo muda Indonesia, kehadiran Mark Natama patut diperhitungkan sejak ia merilis “Jago Cemburu” di bawah label Universal Music Indonesia. Jeda tiga bulan, Mark kembali mengeluarkan yang terbaru berjudul “Terluka Menginginkanmu”, masih bekerja sama dengan trio produser Laleilmanino.

Lagu kali ini menghadirkan warna musik pop ballad yang mellow nan romantis, masih seputar percintaan. Bercerita tentang perasaan seorang cowok yang terjebak dalam kondisi yang tidak ia inginkan.

Mark mengatakan, cerita yang tertuang pada liriknya terkesan jahat karena berkisah soal mendua dari sudut pandang cowok yang melakukan secara tidak sengaja.

“Bukan untuk menyakiti hati pasangannya. Justru di sini menceritakan posisi dia yang terluka, dia tidak menyayangi orang yang dia sayangi, dan dia terjebak dalam suatu situasi yang tidak bisa dihindari,” kata Mark dalam siaran pers.

 

Tadinya, lagu ini yang dipilih menjadi single pertama. Demi menciptakan cerita yang berkesinambungan, akhirnya “Jago Cemburu” yang dikeluarkan lebih dulu. Mark juga langsung mempersiapkan video musik yang bakal diluncurkan segera.

Video menghadirkan gambaran apa yang dialami Mark dua tahun yang lalu. “Kayak gagal move on kalau bisa dibilang. Syutingnya juga 25 jam, dan gue pengin bikin videonya yang sedetil mungkin, supaya ceritanya itu bisa diterjemahkan ke teman-teman semua,” ungkap Mark. 

Mark Natama menegaskan, cerita lagunya bukan tentang perasaan terluka di satu pihak saja. Kedua pihak terluka karena menyangkal perasaan mereka masing-masing. Ia berharap, pendengar yang relate dengan lagu ini bisa menemukan solusi.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Adrian Adioetomo Lepas Video Musik “Volatile Love”

Album self-titled dari Adrian Adioetomo masih bisa didapatkan di seluruh jaringan distribusi demajors dan situs resmi mereka.

Juni Mendatang, The Dare Kembali Tur!

Sebelum ini, The Dare juga sempat tur berkeliling ke berbagai kota bersama Sundancer dalam Gelombang Cinta Mini Tour di tahun 2018 hingga 2019 lalu.