Melepas Penat Sejenak Bersama Vintonic

Aug 7, 2022

Banyak cara untuk lepas sejenak dari penatnya kehidupan yang berjalan pesat, salah satunya adalah memberikan hati kepada sosok yang dicinta dan menghabiskan waktu bersama. Hal tersebut, dituangkan oleh Vintonic dalam single terbarunya, “Come Away”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by VINTONIC (@vintonicmusic)

Rilis di hari Jumat (05/08), “Come Away” menjadi single kedua bagi trio electronic pop di tahun 2022 ini setelah sebelumnya memperdengarkan “Stay” di bulan Juni silam. Mengenai Vintonic sendiri, unit ini dihuni oleh tiga sahabat, yakni Ravin Kalindra (gitar), Heston Prasetyo (kibor, produser) dan Nicho Benito (vokal).

Dalam rilisan pers, Heston juga menyampaikan perasaan serta pandangannya mengenai kehadiran sang single terbaru.

“Kadang kita lelah sama realita hidup yang pahit ini, enggak ada salahnya mencari kenyamanan bersama seseorang yang istimewa”, tuturnya.

Jika didengarkan dengan seksama, “Come Away” masih membawa benang merah dari materi-materi Vintonic sebelumnya, yakni benang merah musik city pop serta pop kreatif yang kental dengan bebunyian instrumen elektronik macam synthesizer dan sentuhan strings section sebagai bentuk eksplorasi mereka.

Vintonic juga dibantu kembali oleh Dimas Pradipta untuk duduk di kursi drum serta kehadiran Sade Susanto yang turut ambil bagian di departemen vokal.

“Lagu ini adalah statement buat fanbase kita, kalau kita enggak akan melupakan genre yang membawa kita ke sini, yaitu city pop dan pop kreatif”, tutup Nicho.

“Come Away”, single terbaru dari Vintonic sudah bisa disimak di berbagai platform.

 

Sejak terbentuk di tahun 2019, mereka melalui perjalanan selama rentang waktu tersebut dengan menghadirkan beberapa single. Sebut saja “Cinta Yang Baru”, “I Want You Back”, “Menembus Mimpi”, “Gerak dan Nada” hingga sebuah kolaborasi bersama Rasyiqa dalam “Reckless (But Make It 80’s)”.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Senin Malam yang Seru di Irama Kotak Suara Live!

Setelah sukses menggelar Irama Kotak Suara Live! pertama September lalu, Pophariini kembali hadirkan musisi Irama Kotak Suara di seri kedua IKS Live! ini.

Satine Zaneta – Tentang Waktu (EP)

Sebagai sebuah EP debut, Satine Zaneta menyanyikan lima nomor di dalamnya dengan sederhana dan juga tampak puas dengan mencurahkan ragam perasaannya.